Politik

Zairullah Mundur di Bursa Pilkada Kotabaru?

apahabar.com, KOTABARU – Isu Zairullah Azhar mundur di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotabaru 2020 menjadi…

Zairullah Azhar. Foto-Net

apahabar.com, KOTABARU – Isu Zairullah Azhar mundur di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotabaru 2020 menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Namun isu mundurnya mantan Bupati Tanah Bumbu ini justru dibantah tegas Ketua DPC PKB Kotabaru, H Syaiful Rahmadi.

Menurut dia, Zairullah Azhar sudah komitmen dan mantap untuk maju meramaikan Pilkada Kotabaru 2020 mendatang.

“Kabar mundurnya beliau itu hanya isu. Itu tidak benar. Bahkan beliau siap mundur sebagai anggota DPR RI untuk maju di Pilkada nanti,” ujar H Syaiful sapaan akrabnya kepadaapahabar.comSabtu (14/12) siang.

Menurutnya, Zairullah selain telah mendaftarkan diri ke DPC PKB, juga telah siap diusung Partai Nasdem, Gerindra dan PPP Kotabaru.

“Kalau soal perahu beliau sudah siap. Selain PKB, Nasdem dan PPP juga, juga siap mengusung. Hanya saja, sekarang menunggu surat mandat dari DPP saja,” pungkas Syaiful.

Sementara ini, pantauanapahabar.comdi sejumlah titik pusat Kotabaru tampak telah terpajang poster bakal calon bupati. Diantaranya, Zulkifli AR, dan Ir Burhanudin yang saat ini menjabat sebagai Wabup di Kotabaru.

Selain itu, nama-nama bakal calon lain yang juga santer bakal siap meramaikan Pilkada Kotabaru yakni petahana H Sayed Jafar, dan pengusaha H Tajerian Noor.

Baca Juga:Mantan Bupati Tanbu Pertimbangkan Maju di Pilkada Kotabaru 2020

Baca Juga:Hadapi Pilkada 2020, Dewan Kalsel Diminta Petakan Daerah Rawan Konflik

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif