Sport

Youtuber Jake Paul Ngotot Tantang McGregor, Siap Bayar Rp709 Miliar

apahabar.com, JAKARTA – Youtuber Jake Paul punya hasrat besar bisa bertarung dengan Conor McGregor. Bahkan Jake…

Oleh Syarif
Youtuber Jake Paul ngotot lawan Conor McGregor. Foto-Steve Marcus/Getty Images/AFP

apahabar.com, JAKARTA – Youtuber Jake Paul punya hasrat besar bisa bertarung dengan Conor McGregor.

Bahkan Jake Paul memberikan penawaran bayaran sebesar US$50 juta atau setara dengan Rp709,1 miliar.

Jake Paul ketagihan melakoni pertarungan usai mengalahkan mantan pebasket NBA Nate Robinson dalam duel ekshibisi yang bersamaan dengan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr., akhir November.

Usai memukul KO Robinson, Jake Paul percaya diri menantang mantan juara dua divisi di UFC, Conor McGregor.

Hasrat Jake Paul berhadapan dengan McGregor sempat dibantah Presiden UFC Dana White. Tetapi, adik dari Youtuber Logan Paul ini tidak menyerah dan bersedia memberikan bayaran US$50 juta (sekitar Rp709,1 miliar).

“Tim saya mengirimi Anda tawaran US$50 juta pagi ini, uang tunai US$50 juta, bukti dana, tawaran pertarungan terbesar yang pernah ditawarkan kepada Anda,” kata Paul sembari duduk di Lamborghini senilai Rp4,9 miliar, dikutip CNN Indonesia dari TMZ.

“Tapi Anda takut melawan saya Conor. Anda merunduk karena Anda tidak ingin kalah dari Youtuber. Anda 0-1 sebagai petinju. Saya 2-0 sebagai petinju,” ucap Jake menambahkan.

Sebelum mengalahkan Nate Robinson, Jake Paul lebih dahulu menumbangkan AnEsonGib dengan kemenangan TKO pada Januari 2020.

Menurut laporan TMZ, Jake Paul juga pernah mengejek Dana Whites lantaran ia dianggap tidak memiliki peluang melawan Conor McGregor.

“Saya baru saja meraih acara pay per view terbesar kedelapan dalam sejarah, tetapi Anda ingin melawan Dustin [Poirier] yang memiliki pengikut lebih sedikit di Instagram daripada saya, itu fakta,” tutur Jake Paul.