YNS Center Silaturahmi dengan Warga Kelayan A Banjarmasin

YNS Center (Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman) kembali bersilaturahmi dengan warga Banjarmasin dalam agenda Jumat Berkah.

Agenda pertemuan dengan warga. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - YNS Center (Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman) kembali bersilaturahmi dengan warga Banjarmasin dalam agenda Jumat Berkah.

Jumat Berkah merupakan program rutin dengan berbagi untuk sesama secara serempak di semua kecamatan di Banjarmasin.

Hari ini, Jumat (24/2), YNS Center bersilaturahmi dengan warga Kelayan A, Gang PGA, Kelayan Dalam, Banjarmasin Selatan.

Melalui perwakilannya, Muhammad Rian Zulfikar menyampaikan, program Jumat Berkah ini sudah menjadi komitmen dan bentuk konkrit untuk berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan itu, YNS Center menyalurkan paket sembako kepada warga menjelang Ramadan 2023.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, di mana hari ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan pian seberataan di Jalan Kelayan A, Gang PGA, Kelurahan Kelayan Dalam, Banjarmasin Selatan.”

“Terima kasih kepada Pak Agus selaku ketua RT, serta Pak Triyanto sekretaris PK yang turut membersamai kita hari ini. Izinkan kami menyalurkan amanah sekaligus menyampaikan salam dari ketua kami, H Yuni Abdi Nur Sulaiman untuk menyerahkan sembako menjelang bulan Ramadan,” ucap Muhammad Rian Zulfikar.

Ia berharap pertemuan ini semakin menguatkan tali silaturahmi antara YN’S Center dengan masyarakat Kota Banjarmasin.

“Terima kasih kepada teman-teman dari YNS Center yang diwakili oleh Pak Rian dan Pak Triyanto sudah menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan warga kami. Mohon titip salam balik kami untuk Pak H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mudah-mudahan kita semua dilindungi oleh Allah SWT, diberi berkah dan tentunya dapat menjadi awal yang baik untuk program lainnya di masa mendatang. Amin YRB Alamin,” ujar Agus, Ketua RT 3 Gang PGA Kelayan Dalam.