PEVS 2023

Wuling Binggo Tebar Pesona di PEVS 2023, Begini Wujudnya

Setelah sukses dengan Air ev, kini Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik bernama Binggo dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Wuling Binggo (Foto: apahabar.com/BS)

apahabar.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan Air ev, kini Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik bernama Binggo dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan bahwa dalam gelaran PEVS tahun ini, pihaknya memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel dan terpercaya melalui lini Air ev dan Binggo yang laris dipasarkan di China.

"Ini juga langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi demi dunia lebih hijau dan sehat," kata Dian dalam sambutannya, Rabu (17/5).

Baca Juga: PEVS 2023 Resmi Dibuka Hari Ini di JIExpo, Diklaim Akan Lebih Baik

Selain Binggo berwarna lime green, pabrikan asal China itu juga memamerkan E300 dengan kapabilitas autonomous driving, atau self-driving car.

Selain itu, Wuling juga memamerkan dua special display unit dari Wuling Air ev yang telah dimodifikasi untuk penggunaan pemadam kebakaran dan mobil polisi.

Dengan hadirnya kedua model Air ev itu, diharapkan masyarakat dapat semakin yakin kepada mobil listrik tersebut sebagai mobil yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Baca Juga: Wuling Lakukan Lokalisasi Baterai Kendaraan Listrik, Jamin Purna Jual

Wuling juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang ingin menjajal atau Air ev dengan tiga unit yang siap untuk dicoba. 

Tidak itu saja, Wuling memberikan promo berupa undian berhadiah e-wallet, smartband, smartwatch, hingga bodykit modifikasi.

Silakan kunjungi Booth Wuling di PEVS 2023. Jangan lewatkan penawaran menarik bagi Anda yang ingin berkontribusi untuk lingkungan dan udara yang lebih bersih.