Relax

Wow, Drakor Extraordinary Attorney Woo Ditawari Adaptasi di 4 Negara!

apahabar.com, BANJARMASIN – Drama Korea Selatan bertajuk Extraordinary Attorney Woo tamat dengan respons yang sangat baik….

Extraordinary Attorney Woo. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Drama Korea Selatan bertajuk Extraordinary Attorney Woo tamat dengan respons yang sangat baik.

Bukan hanya di Korea Selatan saja, drama ini juga mendapatkan sambutan yang sangat baik secara global.

Hal tersebut terbukti dari sejumlah proposal yang datang ke tim produksi Extraordinary Attorney Woo.

Drama ini sudah mendapatkan empat proposal untuk dibuat adaptasinya di Amerika Serikat, Jepang, Turki, dan Jerman.

Tawaran tersebut didapatkan oleh Extraordinary Attorney Woo di acara 2022 Broadcast Worldwide yang digelar pekan lalu.

Dilansir dari Detikhot, rumah produksi Extraordinary Attorney Woo saat ini tengah mendiskusikan rincian dari versi adaptasi yang mengharuskan mereka mempertahankan tema utama dari drama aslinya.

“Saya rasa pesan penuh harapan di Extraordinary Attorney Woo akan beresonansi dengan orang-orang di seluruh dunia,” ujar Lee Sang Baek sebagai CEO Astory, sebagai rumah produksi dikutip dari Detikhot, Rabu (7/9).

“Saya akan berpartisipasi dalam proses produksi versi adaptasi dalam upaya mengomunikasikan perasaan dan gagasan yang dimiliki Extraordinary Attorney Woo kepada orang-orang di seluruh dunia,” jelasnya.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

Cast Extraordinary Attorney Woo. Foto-net

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mengidap gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo memiliki IQ yang tinggi yaitu 164.

Diceritakan, Woo Young Woo adalah sosok yang tidak bisa melupakan apa yang sebelumnya sudah dia lihat. Namun kekurangannya, dia tidak pandai bersosialisasi dan berempati.

Suatu hari, Woo Young Woo diterima untuk bekerja menjadi pengacara magang di salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Namun, kondisi mentalnya membuat orang-orang memandang rendah.

Hingga ketika Woo Young Woo dihadapkan oleh sebuah kasus. Ia berhasil memecahkannya dengan perspektifnya yang unik.