Tak Berkategori

Wow, Chicken Steak di Solchic Banjarmasin Berukuran Jumbo dan Murah Meriah

apahabar.com, BANJARMASIN – Kalangan generasi milenial menyantap junk food menjadi kesenangan tersendiri. Cepat dan gak ribet…

Suasana di Solchic Banjarmasin, Sungai Miai, Jalan Sultan Adam. Foto-apahabar.com/Eddy Andrianto

apahabar.com, BANJARMASIN – Kalangan generasi milenial menyantap junk food menjadi kesenangan tersendiri. Cepat dan gak ribet memang menjadi alasan utama bersantap di sana. Makanan cepat saji memang terlihat sangat menggoda dan bikin nagih.

Bicara soal junk food di Kota Banjarmasin, tentu Solchic Banjarmasin akan masuk ke dalam daftar lokasi kuliner yang ingin dituju. Selain menyajikan menu beragam dengan rasa yang bisa diadu, harga yang dibanderol untuk item menunya pun cukup ramah di kantong. Istimewanya, resto yang terletak di Jalan Sultan Adam No. 99, Sungai Miai Banjarmasin Utara, hadir dengan kampanye "This Is Really Wet Chicken". Apa itu?

Pemilik Solchic Banjarmasin, Zaky menuturkan, semua menu yang ditawarkan oleh usaha keluarganya itu, semua diolah sendiri secara higienis, menggunakan bahan baku yang fresh. Mulai dari daging ayam yang segar, hingga aneka jenis sayuran dan saus yang merupakan bahan pelengkap.

Chicken steak ukuran jumbo cuma Rp19 ribu. Foto-apahabar.com/Eddy A

"Selain itu, menu yang disajikan Solchic Banjarmasin tidak hanya ramah di lidah, tetapi juga di kantong. Cocok buat adik-adik pelajar, Mahasiswa dan generasi milenial lainnya," kata Zaky kepada Apahabar.com

Beralih pada menu yang ditawarkan, Solchic Banjarmasin menyuguhkan sederetan menu yang cukup menggelitik lidah. Sesuai dengan tagline yang diusung, sebagian menu utama yang disuguhkan berbahan ayam. Sebut saja, Easy Wings, Easy Drumstick, Easy Thigh, Easy Breast, Strong, Drumstick Pack, dan lainnya.

Dari beberapa menu tersebut, Anda bisa memesan Chicken Steak yang menjadi primadonanya. Hadir di hadapan mata, dan mulai disantap, lembutnya daging ayam yang berkolaborasi dengan renyahnya balutan tepung, plus siraman blackpepper sauce-nya, mampu menciptakan sensasi rasa yang pas di lidah. Dijamin, Anda akan dibuat ketagihan.

Baca Juga:Ketika Getuk, Lupis dan Si Hijau Kokoleh dalam Satu Piring

"Selain itu ukuran steaknya super jumbo, bahkan bisa dimakan untuk dua orang loh. Untuk harga? jangan kuatir tidak sampai Rp.20 ribu," ucap Zaky.

Daging ayam yang berkualitas serta pengolahan daging ayam dalam kondisi yang segar dan baik, menjadi hal utama dalam menu Chicken Steak ini, yang diproses langsung oleh chef tanpa harus dipanggang terlebih dahulu.

"Kami benar benar menyajikan steak bercita rasa yang pas di lidah. Dipadu dengan saus khas yang diramu oleh chef kami yang berpengalaman," ungkapnya.

Menu baru, Nugget Satai. Foto-apahabar.com/Eddy A

Selanjutnya, menu terbaru dari Solchic Banjarmasin yaitu Nugget Satai. Mendengar menu satu ini pastinya terfikir yang sering kita nikmati dengan penyajian di tanpa piring. Kali ini Anda akan nikmati nugget dengan tiga varian saus, doctor pepper, easy cheesy dan teriyaki. Berbagai nugget ini cocok jadi teman makan maupun camilan pelanggan.

"Soal harga, tidak perlu khawatir. Solchic Banjarmasin masih memberikan harga yang bersahabat dan terjangkau untuk semua kalangan. Untuk menu terbaru ini hanya dibanderol Rp11 ribu," tutur Zaky.

Penasaran dengan cita rasanya ? Ayo buruan datang Solchic Banjarmasin !!! Selain bisa makan ditempat, Anda yang berada di kawasan Kota Banjarmasin, juga bisa melakukan pemesanan secara delivery order loh. Nah, bagi Anda yang memesan secara delivery order, Anda bisa menghubungi 0895 3429 76598.

Yuk pesan steak yang ngga bikin kantong bolong di Solchic Banjarmasin sekarang!

Baca Juga:Resep Kue Bingka Kentang Khas Banjar, Manis Lezat dan Lembut

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Syarif