liga inggris

Wolves vs Tottenham, Si Ayam Jago Tampil Tanpa Pemain Kunci

Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang melawan Wolves tanpa diperkuat pemain kunci mereka seperti James Maddison, Micky van de Ven dan Cristian Romero.

Tottenham Hotspur Tampil Tanpa Pemain Kunci Jepang Lawan Wolves, Sumber: Dok. Tottenham Hotspur

apahabar.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang melawan Wolves tanpa diperkuat pemain kunci mereka seperti James Maddison, Micky van de Ven dan Cristian Romero.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Wolves akan berlangsung di Molineux Stadium pada, Sabtu (11/11). 

Beberapa pilar penting The Lilywhites dikonfirmasi oleh juru taktik Ange Postecoglou akan absen melawan pasukan serigala Wolves. 

Pemain bertahan Micky van de Ven, mengalami cedera hamstring saat kekalahan hari Senin dari Chelsea, diperkirakan akan absen hingga akhir tahun. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Tottenham, Arsenal, MU Kompak Main Bareng

"Micky, seperti yang kita lihat kemarin, mengalami cedera hamstring yang cukup parah,” ungkap Ange Postecoglou. 

Selain Miky van de Ven, kepala pelatih Spurs juga mengkonfirmasi pemain kunci lainnya yang diterpa cedera akibat kekalahan perdana dari Chelsea yakni, James Maddison. 

James Maddison, sendiri terpaksa keluar lapangan saat berhadapan melawan Chelsea karena mengalami cedera pergelangan kaki. 

Selain itu, James Maddison juga diperkirakan akan absen hingga 2024 mendatang.

Baca Juga: Kalah dari Chelsea, Tottenham Gagal Kudeta Manchester City

"Mirip dengan Madders. Dia mendapat cedera pergelangan kaki yang cukup parah malam itu dan harus menjalani pemeriksaan. Itu tidak bagus, jadi dia akan absen untuk jangka waktu tertentu, mungkin juga hingga 2024," ujar Ange Postecoglou. 

Adapun pilar lainnya yang pasti tidak akan ikut berpartisipasi melawan Wolves yaitu Christian Romero. 

Christian Romero sendiri mendapatkan kartu merah saat melawan Chelsea, sehingga dirinya tidak dapat turun secara langsung melawan Wolves. 

Saat ini posisi Tottenham Hotspur berada dalam peringkat runner-up dengan torehan 26 poin berbeda satu poin dari Manchester City di puncak kelasmen. 

Sehingga anak asuh Ange Postecoglou harus memenangkan pertandingan guna menjaga ada dalam perebutan puncak klasemen Liga Inggris.