Hot Borneo

Warga Kelumpang Barat Kotabaru Terimbas BBM Naik Terharu Terima Bantuan

apahabar.com, KOTABARU – Puluhan warga kurang mampu dan terimbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di…

Warga kurang mampu dan terimbas kenaikan harga BBM di Kelumpang Barat Kotabaru menerima paket bantuan, Kamis (15/9). Foto-Polsek Kelumpang Barat

apahabar.com, KOTABARU – Puluhan warga kurang mampu dan terimbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kelumpang Barat Kotabaru menerima paket bantuan, Kamis (15/9).

Raut wajah gembira spontan tampak terpancar dari wajah para penerima bantuan berupa paket sembako yang disalurkan jajaran Polsek setempat.

“Alhamdulillah, hari ini saya dapat bantuan. Bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi karena BBM naik, harga bahan pokok juga ikut mahal,” ujar Ninik Aminah, kepada apahabar.com.

Hal serupa juga diungkapkan Ninik Maaman. Ia mengaku cukup terharu bisa menerima bantuan berupa bahan pokok tersebut, di tengah kenaikan harga BBM.

“Kami warga kecil sangat merasakan dampak dinaikkannya BBM. Semoga, pemberi bantuan selalu mendapatkan berkah dan rezekinya mengalir deras,” harapnya.

Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Hendrie Ade mengatakan penyaluran bantuan untuk warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Kelumpang Barat, Polres Kotabaru.

“Semoga bantuan kami tadi bisa sedikit meringankan beban ekonomi saudara-saudara kita yang membutuhkan, utamanya mereka yang terimbas langsing kenaikan BBM,” harapnya mengakhiri, Kamis malam.

Sementara ragam bantuan itu berupa beras lima kilogram, susu, mie instan, gula, minyak goreng, sarden, teh, kecap, serta telor ayam satu rak.