Mayat Wanita Di Bogor

Wanita Ditemukan Tewas dalam Kamar di Bogor, Ada Botol Berisi Cairan

Warga di Ciomas, Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan ditemukannya seorang mayat yang berada di dalam kamar pada Minggu (21/5) malam.

Olah TKP penemuan mayat wanita dalam kamar di Bogor (Foto: Dok. Humas Polres Bogor)

apahabar.com, BOGOR - Warga di Perumahan Villa Ciomas Indah, Ciomas, Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan ditemukannya seorang mayat yang berada di dalam kamar pada Minggu (21/5) malam.

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin wanita. Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan kakak korban karena pintu adiknya tersebut dikunci dan tidak merespons saat dipanggil.

Baca Juga: Sempat Dikira Perempuan, Ternyata Mayat Tanpa Kelamin di Depok Laki-laki!

"Atas kecurigaan tersebut, akhirnya kakak korban pun meminta bantuan kepada tetangganya untuk melakukan pendobrakan terhadap pintu kamar," kata Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi, Senin (22/5).

Begitu pintu terbuka, betapa terkejutnya keluarga saat mengetahui kondisi korban tergeletak di lantai telah tewas. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Baca Juga: Petugas PPSU Temukan Mayat Bayi di Tanjung Priok Jakut

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan gelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP tersebut, pihak kepolisan pun menemukan adanya sebuah botol berisikan cairan yang diduga racun," ujarnya.

Selain itu berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka atau kekerasan pada tubuh korban. Namun demikian, penyelidikan lebih lanjut tetap dilakukan.

Baca Juga: Mayat Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Kalideres

"Jasad korban pun langsung kami serahkan kepada pihak keluarga atas permintaan dari pihak keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan secara layak," jelasnya.

Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Sebab, mereka telah menerima bahwa kejadian tersebut merupakan sebuah musibah.