Kalteng

Wanita Berbobot 350 Kg di Kalteng: Saya Suka Makan Gorengan

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Titi Wanita (37) mempunyai bobot 350 kg. Ia mengaku…

Titi Wati (37) wanita tergemuk di Kalteng bersama Herlina (19) anak kandungnya saat beraktivitas sehari-hari di kediamannya di Jalan G Obos XXV atau Jalan Bima Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Minggu (6/1/19). Foto – Antara

apahabar.com, PALANGKA RAYA– Warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Titi Wanita (37) mempunyai bobot 350 kg. Ia mengaku telah minum herbal, tapi bobotnya tidak kunjung turun.

“Saya suka makan gorengan setiap harinya,” kata Titi sebagaimana dilansir Antara, Senin (7/1/2019).

Baca Juga:Wanita Tergemuk di Kalteng Minta Perhatian Pemerintah

Bahkan minuman es, cemilan dan makanan gorengan, tidak luput jadi santapannya setiap hari.

Berbagai cara dilakukannya untuk menyembuhkan obesitas yang dideritanya, di antaranya dengan mengonsumsi minuman herbal penurun berat badan. Cara itu diakuinya menunjukkan hasil karena berat badannya sempat berkurang.

Namun, karena harga minuman herbal itu makin mahal, Wati tidak sanggup lagi membelinya, sehingga akhirnya pola makannya pun kembali membuat berat badannya naik lagi.

“Setelah tidak mampu membeli minuman herbal penurun berat badan itu, sayapun menjalani aktivitas saya seperti orang normal. Makan dan minumpun juga tidak terkontrol lagi, sehingga berat badan saya yang saat itu sempat 167 kilogram, kini menjadi 350 kilogram lebih,” katanya.

Editor: Aprianoor