Tak Berkategori

Wakil Wali Kota Dukung Eksistensi E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyambut hangat silaturahmi Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia…

Oleh Syarif
Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyambut hangat silaturahmi Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia (ESI) Kota Banjarbaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyambut hangat silaturahmi Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia (ESI) Kota Banjarbaru di Ruang Tamunya, Senin (19/7).

“Saya mendukung adanya ESI Banjarbaru, kami menyarankan agar Pengurus dapat menyampaikan ADRT-nya kepada KONI Kota Banjarbaru dan juga program-program ke depan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus cabang olahraga ESI Kota Banjarbaru,” ujar Wartono.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru Firdaus menyampaikan terimakasih dan menjelaskan bahwa di Banjarbaru sudah ada cabang olahraga elektronik.

“Kita sudah menyampaikan pada KONI Banjarbaru dan Disporabudpar Kota Banjarbaru. Karena itu pada hari ini saya juga menyampaikan keberadaan cabang olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru ini sekaligus pengurusnya kepada Wakil Wali Kota Banjarbaru,” kata Firdaus.

Diharapkan Firdaus, dengan silaturahmi ini, akan mempererat hubungan antara ESI Kota Banjarbaru dengan Pemkot Banjarbaru.