Tak Berkategori

Wabup: HSS Siap Pertahankan Opini WTP

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Syamsuri Arsyad yakin Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dapat mempertahankan…

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad. Foto-IST

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Syamsuri Arsyad yakin Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dapat mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) selama enam kali berturut.

Sejauh ini, dalam upaya menciptakan good governance, Pemkab Hulu Sungai Selatan sudah berhasil meraih opini WTP dalam pengelolaan keuangan daerah lima kali secara berturut-turut.

Baca Juga: Bupati Fikry: Kaum Muda HSS Jangan Manja

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri Workshop Optimalisasi Manajemen Sumber Daya Berbasis Good Governance untuk Peningkatan Kesejahteraan Daerah. Workshop berlangsung di Auditorium Nurcholish Madjid Universitas Paramadina Jakarta, Senin (25/03) kemarin.

Bahkan, Jumat 22 Maret lalu, kata dia, Bupati HSS Achmad Fikry juga sudah menyerahkan LKPD tahun 2018 kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel).

Dalam kesempatan itu bupati menyatakan siap untuk dilaksanakan audit kembali dan semoga bisa mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian untuk yang keenam kalinya.

“Yang mana tujuan tersebut dapat dicapai melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel,” kata Syamsuri.

Baca Juga: Bupati HSS Didaulat Wakili Bupati & Walikota Se-Kalsel Berikan Sambutan Pada Penyerahan Lkpd Tahun…

Reporter: Ahc01
Editor: Fariz F