viral

Viral! Video Singa Berkelahi Sundul Mobil Pengunjung di Taman Safari Prigen

Video dua ekor singa sedang berkelahi hingga menyundul mobil salah seorang pengunjung di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan viral di media sosial.

Video dua ekor singa sedang berkelahi hingga menyundul mobil salah seorang pengunjung di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

apahabar.com, BANJARMASIN - Video dua ekor singa sedang berkelahi hingga menyundul mobil salah seorang pengunjung di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan viral di media sosial.

Aksi dua ekor singa itu terlihat dari unggahan video oleh akun TikTok @youkopi107.

"Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung," tulis akun tersebut, Sabtu (11/2).

Dalam video tersebut tampak awalnya kedua singa itu berkelahi dan berlarian bersama kawanan singa lainnya. Terlihat juga sebuah mobil keeper warna abu-abu milik Taman Safari berusaha mendekat.

Namun sayangnya, saat sedang kejar-kejaran kedua singa itu terlanjur menyundul body belakang mobil milik pengunjung saat kendaraan sedang berhenti mengantre.

Kedua ekor singa itu menyeruduk mobil Yaris warna merah dengan plat bernopol depan AG. Alhasil kaca belakang sebelah kiri mobil itu langsung pecah. Bodi mobil itu juga penyok.

Sejauh ini masih belum ada penjelasan dari pengelola Taman Safari Prigen. Video itu pun telah ditonton sebanyak jutaan mata, disukai ratusan ribu kali, dan menuai belasan ribu komentar dari warganet.

"asuransi: mobilnya kenapa pak? customer: ditabrak singa," ujar warganet.

"bikin berita acara ditabrak singa ke asuransi jadi bingung pihak asuransinya," sanggah lainnya.