Nasional

Viral! Video Ibu-Ibu Beli Mobil dengan Uang Recehan Sekardus

apahabar.com, BANJARMASIN – Video ibu-ibu membeli satu unit mobil mendadak viral di sosial media. Wanita asal…

Wanita asal Kabupaten Bulukumba provinsi Sulawesi Selatan yang tidak diketahui identitasnya tersebut membeli mobil dengan uang recehan yang dibawa dalam kardus. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Video ibu-ibu membeli satu unit mobil mendadak viral di sosial media.

Wanita asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan yang tidak diketahui identitasnya tersebut membeli mobil dengan uang recehan yang dibawa dalam kardus.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @info_kejadian_makassar, wanita yang mengenakan baju dan kerudung kuning datang menyembangi dealer sembari membawa sebuah kardus.

Dari dalam kardus yang ia bawa, nampak uang kertas bergepok-gepok beserta uang recehan disimpan dalam kantong keresek. Uang itu kemudian dihitung oleh para pegawai dealer.

Dalam caption unggahan Instagram tersebut, uang tersebut diketahui diperoleh dari hasil tabungan si ibu selama lima tahun.

“Salah seorang warga di Kabupaten Bulukumba yang telah melakukan pembelian satu buah unit mobil toyota dari hasil menanbung” tulis Instagram @info_kejadian_makassar meninggalkan caption, Jumat (16/7).

Meski diletakkan di dalam kardus, toples, hingga kantong plastik, tak lantas membuat sang wanita berkecil hati. Ia malah dengan bangga membawa uang saat hendak membeli mobil impiannya tersebut.

Kejadian ini pun membuat netizen kagum lantaran kegigihan sang wanita dalam menabung untuk membeli sebuah mobil yang diimpikannya.