Viral Seorang Pria Terkapar Kena Bogem, Diduga Gegara Perlihatkan Alat Kelamin ke Siswi

Potret yang memperlihatkan seorang pria yang kane bogem lantaran diduga menampakkan alat kelaminnya ke seorang siswi viral di media sosial.

Potret yang memperlihatkan seorang pria yang kane bogem lantaran diduga menampakkan alat kelaminnya ke seorang siswi viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

apahabar.com, BANJARMASIN - Potret yang memperlihatkan seorang pria yang kane bogem lantaran diduga menampakkan alat kelaminnya ke seorang siswi viral di media sosial.

Kasus pamer alat kelamin ke seorang siswi ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @Heraloebss. Pada unggahan itu menunjukkan seorang pelaku eksibisionis yang sudah babak belur dihajar warga setempat.

Pria berinisial IS (39) itu ketahuan telah melakukan pelecehan seksual dengan mengeluarkan alat kelamin ke salah satu anak sekolah perempuan yang sedang melintas.

Menurut kronologi, ia melancarkan aksinya ketika ibadah salat jumat tengah berlangsung. Suasana di siang bolong yang sepi itu malah dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksi tak senonoh tersebut.

Ketika melihat ada seorang perempuan yang melintas ia langsung memamerkan alat kelaminnya.

Kemudian korban yang ketakutan langsung berteriak hingga pelaku panik dan berupaya melarikan diri.

Namun warga yang tengah melintas dan sempat mendengar teriakan korban dengan sigap langsung menabrak pelaku hingga terjatuh.

Kepalang geram membuat pelaku juga dihadiahi bogem mentah hingga dirinya tak berdaya.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warganet yang menyoroti kejadian tersebut.

“Alangkah baiknya kalau ada pelaku begini jangan main hakim sendiri, baiknya main hakim ramai ramai saja biar muka pelaku bertambah bonyoknya,” ujar warganet.

“Banyak masyarakat kita yang terlalu membiarkan hal-hal seperti ini. Jadinya banyak kejadian lain yang sebenarnya tidak terungkap. Maka dari itu, jangan biarkan kalo ada kelakuan-kelakuan seksual aneh seperti ini,” tambah warganet lain.

Sementara itu belum ada keterangan lebih lanjutan dari aksi tak senonoh yang dilakukan oleh pria tersebut dari pihak terkait. Hingga sampai saat ini juga belum diketahui di mana lokasi kejadian itu.