Viral Istri Flexing, Pejabat Pertanahan Jaktim Dipanggil Kementerian

Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dikabarkan telah memanggil Kepala BPN Wilayah Jakarta Timur, Sudarman Harjasaputra.

Suasana Pelayanan Kantor BPN Jakarta Timur, Berjalan dengan Normal (Dok Juned Rodo)

apahabar.com, JAKARTA - Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dikabarkan telah memanggil Kepala BPN Wilayah Jakarta Timur, Sudarman Harjasaputra.

Berdasarkan informasi, pemanggilan berkaitan dengan viralnya di media sosial gaya hidup mewah istri Sudarman itu telah diketahui sejak hari Jumat (10/3).

Meski pemanggilan untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai gaya hidup mewah istri Sudarman Harjasaputra, namun berdasarkan pantauan apahabar.com, bahwa pelayanan di kantor BPN Jakarta Timur, tetap berjalan dengan baik.

Baca Juga: Laporan Harta Pegawai Kemenkeu, Kerja Sama dengan PPATK Ditingkatkan

Perlu diketahui, Kepala BPN Jakarta Timur, Sudarman Harjasaputra menjadi sorotan netizen karena gaya hidup mewah yang dilakukan dirinya dan keluarganya yang dipamerkan di media sosial.

Viralnya flexing yang dilakukan Sudarman Harjasaputra itu lantas mendapatkan respon dari Kementerian ATR/BPN. Dimana Kementerian yang dipimpin Hadi Tjahjanto itu langsung memanggil Sudarman untuk dimintai klarifikasi.

Baca Juga: Banyak Pejabat Tidak Laporkan Kekayaan karena Tidak Ada Sanksi

Gaya hidup mewah para pejabat publik dan dipamerkan ke media sosial selalu menjadi perhatian publik belakangan ini setelah mencuatnya sejumlah kasus yang melibatkan pejabat publik.

Semua berawal dari anak seorang pejabat yang menganiaya seorang anak di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hingga gaya hidup mewah sejumlah pejabat di daerah dengan memamerkan motor gede. Ada pula pejabat yang memiliki rumah mewah bak istana kerajaan di Kompleks perumahan elit Cibubur, Kabupaten Bogor.