Relax

Viral! Insiden Adu Mulut Parkir Berbayar di SPBU, Erick Thohir Minta Detail Lokasi

apahabar.com, SEMARANG – Setelah viral aksi adu mulut antara sopir truk dengan pegawai SPBU di Semarang…

etelah viral aksi adu mulut antara sopir truk dengan pegawai SPBU di Semarang karena parkir berbayar, kini insiden tersebut mendapat perhatian dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Foto-Net

apahabar.com, SEMARANG – Setelah viral aksi adu mulut antara sopir truk dengan pegawai SPBU di Semarang karena parkir berbayar, kini insiden tersebut mendapat perhatian dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Melalui komentar dalam video yang tengah viral itu, Erick Thohir dengan akun TikTok pribadinya menanyakan perihal lokasi kejadian.

“Tolong info di mana lokasi dan alamat lengkapnya,” tulis Erick Thohir, Minggu (20/3).

Setelah direspon langsung oleh Menteri BUMN, pemilik akun tersebut langsung memberikan informasi lokasi kejadian.

“Lokasi tepatnya kurang hafal pak saudara saya. Setahu dia di daerah Ungaran atau Bandungan Semarang pak," tulis @jheding_1312.

Diketahui sebelumnya insiden itu terjadi lantaran sopir truk yang hendak istirahat di pom bensin mesti dikenakan biaya parkir oleh petugas SPBU.

Dalam video tersebut, petugas SPBU meminta biaya parkir sebesar 10-15 ribu per 3 jam.

Meskipun sang sopir truk sudah berulang kali mengatakan "sejak kapan pom bensin bayar", tetap saja pegawai SPBU tersebut tidak mau menerima.

Adu mulut masih berlanjut antara sopir truk dan pegawai SPBU, walaupun sang sopir sudah mengiyakan untuk berbayar dengan catatan untuk mandi dan istirahat dulu, namun pegawai SPBU tetap ingin mengusir sopir truk.

Walaupun telah mendapat perhatian dari Erick Thohir, hingga kini belum diketahui jelas lokasi dan kapan peristiwa itu terjadi.

Dikenakan Biaya Parkir, Adu Mulut Sopir Truk dengan Pegawai SPBU Viral