Rocky Gerung Dilabrak

Viral di Medsos, Noviana Kurniati Pelabrak Rocky Gerung Alami Teror

Noviana Kurniati, wanita yang viral usai melabrak Rocky Gerung mengaku mendapat banyak teror lewat pesan dari nomor tak dikenal. 

Tangkapan layar - Noviana Kurniati seorang wanita yang viral melabrak Rocky Gerung kini banyak diteror orang tak dikenal. Foto : Ist

apahabar.com CIANJUR - Noviana Kurniati, wanita yang viral usai melabrak Rocky Gerung mengaku mendapat banyak teror lewat pesan dari nomor tak dikenal. 

Menurutnya, dalam sehari ia bisa menerima puluhan pesan teror, baik dalam bentuk ancaman, editan foto tak senonoh, sampai diserempet orang tak dikenal.

"Tiap hari bisa sampai 50 pesan teror. Tapi sepertinya dilakukan aplikasi robot, karena dalam hitungan detik bisa kirim sampai ratusan pesan," tuturnya kepada wartawan melalui sambungan telpon, Sabtu (9/9).

Setelah dirinya viral, serangan-serangan terhadap Novi secara personal pun semakin banyak. Bahkan ada teror yang memperlihatkan editan foto wajah Novi dengan tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

Baca Juga: Kadernya di Cianjur Labrak Rocky Gerung, PDI-P Lepas Tangan

"Terornya sampai ada yang ngirim foto editan bugil dengan muka saya. Bahkan pernah saya sedang beli makan, sampai diserempet motor," terangnya.

"Saya sadar semua tindakan kita akan menyebabkan domino's effect, tapi saya tidak sangka akan sejauh ini. Niatnya hanya ingin memberi shock therapy, tapi ternyata bisa sampai viral begini," paparnya.

Menurut Novi, dirinya tidak akan mengambil sikap soal teror-teror yang dilakukan terhadap dirinya. Dia akan bersikap mengabaikannya.

"Ketika saya digigit anjing gila, saya tidak akan membalas menggigit. Saya tidak akan menuntut balik, biarin aja," pungkasnya.