Hot Borneo

Viral di Medsos, Ini Pemicu Kericuhan Kompetisi Futsal di Kampus STT Migas Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kericuhan mewarnai salah satu pertandingan futsal antarsekolah yang berlangsung di Kampus STT Migas…

Keributan terjadi di tengah pertandingan futsal antarsekolah yang digelar di Kampus STT Migas Balikpapan. Foto: Screenshot Instagram

apahabar.com, BALIKPAPAN - Kericuhan mewarnai salah satu pertandingan futsal antarsekolah yang berlangsung di Kampus STT Migas Balikpapan, Jumat (9/9). Insiden ini sempat viral di media sosial.

STT Migas memang langganan menggelar kompetisi futsal antarsekolah. Animo yang tinggi membuat kejuaraan ini cukup bergengsi.

Setiap pertandingan pun dipenuhi masing-masing suporter, hingga akhirnya terjadi kericuhan yang sempat menjadi perhatian di media sosial.

Penyebabnya puluhan suporter terlihat saling dorong. Kericuhan ini bahkan berlangsung hingga keluar arena pertandingan.

“Memang benar sempat terjadi kericuhan dalam satu pertandingan. Saya kebetulan juga menonton pertandingan itu,” papar Ketua Yayasan STT Migas, Lauhil Mahfudz, Sabtu (10/9).

“Namun hanya beberapa menit dan kembali normal lagi. Adapun penyebab kericuhan adalah provokasi yang memancing salah satu pihak suporter,” imbuhnya.

Sebelum terjadi kericuhan, pertandingan berjalan cukup baik. Namun sejumlah kelompok suporter terprovokasi oleh penonton yang lain.

“Sebenarnya keributan itu bukan antarsuporter. Namun suporter mengusir beberapa penonton yang dianggap memprovokasi mereka,” tandas Lauhil.