Viral! Aksi Keji Lempar Anjing ke Sungai Berisi Buaya

Video detik-detik yang menunjukkan dua orang pekerja melemparkan seekor anjing ke sungai yang berisikan buaya viral di media sosial.

Video detik-detik yang menunjukkan dua orang pekerja melemparkan seekor anjing ke sungai yang berisikan buaya viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

apahabar.com, BANJARMASIN - Video yang memperlihatkan dua pekerja melemparkan seekor anjing ke sungai berisi buaya, viral di media sosial.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @.soe_wardie, terlihat dua pria mengenakan seragam berwarna merah dan abu-abu, awalnya memanggil seekor anjing. 

Kemudian anjing itu diangkat oleh kedua pekerja itu dan digotong ke pinggir sungai. Hal mengejutkan terjadi, karena mereka melempar anjing ini ke sungai.

Dalam rekam video itu, tampak beberapa ekor buaya langsung menerkam anjing yang malang tersebut.

“Viral Detik-Detik Se-ekor Guk-Guk Dilempar Kedalam Sungai Yang Berisi Buaya,” demikian narasi si pengunggah video.

Aksi itu sontak menuai kecaman dari warganet. Tidak sedikit yang mengutuk keras aksi kedua pekerja tersebut.

“Biadab, Kejam sekali, sy yg melihat videonya sangat sedih. Karna sy pelihara guk guk paham diajak komunikasi. Guk guk itu kalo di didik jd binatang pintar loh. Kalo manusia sdh di didik & sangat pintar. Tapi malah korupsi itu yg perlu di basmi," seru warganet.

“Sekalipun hewan itu haram bagi saya. Tp itu juga ciptaan tuhan, itu nyawa, bukan mesin buatan manusia. Tidak lucu tau???? kecuali hewan itu melakukan kesalahan yg fatal br bisa menghakimi ky gtu. sewaktu" kalian akan pertanggung jawabkan,” sanggah warganet lain.

Belakangan diketahui kebengisan itu dilakukan karyawan subkontraktor yang menggarap pekerjaan untuk Pertamina di Nunukan, Kalimantan Utara.