Video Viral

Viral Aksi Juru Parkir Satu Ini Dapat Pujian Warganet

apahabar.com, BANJARMASIN – Aksi Juru parkir menata rapi deretan sepeda motor yang diparkir dan membungkus helm…

Viral Aksi Juru Parkir Satu Ini Dapat Pujian Warganet. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Aksi Juru parkir menata rapi deretan sepeda motor yang diparkir dan membungkus helm dengan plastik menjadi viral di media sosial.

Video yang memperlihatkan juru parkir menata rapi sepeda motor menjadi viral itu setelah diunggah akun TikTok @silviaaaaf_. Menurut keterangannya, juru parkir itu berada di Pasar Ruko Roxy Cikarang Jababeka.

“Lucu banget,” tulis pemilik akun dikutip apahabar.com pada Selasa (15/03).

Dalam video, juru parkir ini terlihat menata sepeda motor agar rapi dan mudah dikeluarkan. Ia rupanya juga menata sepeda tersebut sesuai dengan jenis dan mereknya.

Terlihat dari beberapa blok berisi satu merek sepeda motor dengan warna yang sama setelah ditata oleh sang juru parkir.

Bukan cuma itu, juru parkir tersebut juga membungkus helm-helm itu dengan plastik berwarna merah sebelum ditata di kaca spion. Hal ini tentu demi mencegah helm basah ketika hujan tiba-tiba mengguyur.

Lantas, video juru parkir pun mendapatkan pujian dari warganet. Tidak sedikit warganet yang berkenan untuk membayar tarif parkir lebih mahal asal sepeda motornya diperlakukan seperti ini ini.

“10k juga dijabanin kalo kang parkirnya begini,” komentar warganet.

“Apapun pekerjaanmu, do the best ! Lancar rezekinya ya Pak Parkir …,” timpal warganet lainnya.

“Bener. saya 5ribu pun mau. udah tempat parkirnya rapih, helm dijagain. ini namanya kang parkir. bukan yang dateng gak ada, pas mau pergi pratpritpratprit wkkww,” ungkap warganet lain.

Video