Terseret Arus Cianten

[VIDEO] Kakek di Bogor Tewas Terseret Arus Cianten

Seorang kakek bernama Komusiam (60) ditemukan tewas akibat tenggelam saat sedang buang air besar. Korban ditemukan di Sungai Cianten.

apahabar.com, JAKARTA - Seorang kakek bernama Komusiam (60) ditemukan tewas akibat tenggelam saat sedang buang air besar. Korban ditemukan di Sungai Cianten, tepatnya di Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Kabid kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Mohamad Adam Hamdani kepada apahabar.com, selasa (5/12) mengungkapkan kejadian terjadi pada pukul 08.43 WIB. Korban ditemukan pada pukul 11.05 WIB.

Adam menjelaskan korban sedang buang air besar di Sungai Cianten dan diduga terpeleset serta tidak bisa berenang.

Baca Juga: [VIDEO] Terseret Arus Sungai Cianten, Pembuat Konten Ditemukan Tewas

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto membenarkan adanya orang hanyut di Sungai Cianten, dan saat ini sudah ditemukan.

Sebelumnya, pencarian dilakukan tim gabungan dan korban sudah dibawa kerumah duka. Sementara itu, Camat Leuwiliang WR Pelitawan menuturkan korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi kejadian saat tenggelam.

Lokasi kejadian berada persis di Kampung Banyuresmi RT 04/ RW 11/ Desa Leuwimekar, Leuwiliang. Arus Sungai Cianten yang deras menghanyutkan korban yang diketahui tidak bisa berenang.

Video Journalist: Ryan Suryadi 
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak