Tak Berkategori

VIDEO: Jenazah Nenek Tenggelam di Sungai Amandit Ditemukan, 3 Kilometer dari Tempat Kejadian

apahabar.com, KANDANGAN – Setelah dikabarkan tenggelam di Sungai Amandit Rabu (2/1), jenazah Rusmini (60) ditemukan Kamis…

apahabar.com, KANDANGAN - Setelah dikabarkan tenggelam di Sungai Amandit Rabu (2/1), jenazah Rusmini (60) ditemukan Kamis (3/1) siang. 3 kilometer dari tempat kejadian.

Jenazah nenek berumur 60 tahun tersebut ditemukan di Sungai Amandit, tepatnya di Simpang 4 Desa Lungau, Sei Kupang, Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten HSS, Efran melalui Posko BPBD Hulu Sungai Selatan Denny Rasulinoor mengatakan, korban ditemukan warga Desa Lungau Kecamatan Kandangan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga: Nenek Tenggelam di Sungai Amandit Kandangan, Pencarian Masih Diupayakan

"Diharapkan dengan ditemukan korban, keluarga korban yang ditinggalkan sabar menghadapi musibah ini namanya musibah kita tidak tahu," katanya.

Saat ini, lanjut Efran, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan untuk diperiksa lebih lanjut.

Selama dua hari ini, sejumlah pihak turut mencari korban. Di antaranya, BPBD Hulu Sungai Selatan, Basarnas Kabupaten HSU dan Banjar, juga TNI dan Polri.

Sementara itu, apahabar.com telah menghimpun berita, terkait tenggelamnya nenek Rusmini, sejak dikabarkan tenggelam pada Rabu (2/1) pagi.

Baca juga: Nenek Tenggelam di Sungai Amandit Belum Ditemukan, Fakta Baru ini Mengejutkan

Reporter: Nasrullah
Editor: Muhammad Bulkini