Nasional

Vannesa Angel Jadi Tersangka Lagi

apahabar.com, JAKARTA – Untuk kedua kalinya Selebritis Vanessa Angel jadi tersangka. Setelah kasus prostitusi, Vanessa kini…

Vanessa Angel dan suami ketika tiba di Polres Metro Jakbar, Rabu (8/4) siang. Foto-Dok. Humas Polres Jakarta Barat

apahabar.com, JAKARTA – Untuk kedua kalinya Selebritis Vanessa Angel jadi tersangka. Setelah kasus prostitusi, Vanessa kini terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Kanit 2 Satnarkoba Polres Metro Jakbar AKP Maualan Mukarom mengonfirmasi hal tersebut.

“Iya benar jadi tersangka,” kata pria yang akrab disapa Alan itu saat dihubungi Kompas.com, Kamis (9/4).

Sayangnya, Alan tidak menjelaskan secara detail kasus yang menimpa Vanessa Angel.

Ia meminta awak media untuk menunggu penjelasan langsung dalam konferensi pers bersama Kasatnarkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona.

“Saya juga belum jelasin secara detail, nanti berita simpang siur. Jadi nanti dijelaskan pak kasat penanganan perkara kayak apa. Nanti kami mau live streaming nanti saya kasih linknya,” kata Alan.

Rabu (8/4) kemarin Vanessa Angel beserta suami Febri Ardiansyah alias Bibi dan juga manajernya CL diperiksa kembali oleh Satnarkoba Polres Metro Jakbar terkait penyalahgunaan narkotika.

Terlihat Vanessa memakai baju putih dan didampingi Bibi tiba di Polres pada Rabu siang.

Adapun agenda pemeriksaan Rabu kemarin untuk mencocokkan keterangan dari para saksi.

“Ada pemeriksaan tambahan yang harus kami dalami, kemarin kan hasil pemeriksaan sudah ada beberapa orang yang kita panggil selaku saksi. Dari keterangan itu kami mau konfrotir nih kepada yang bersangkutan (Vanessa),” kata Alan

Editor: Fariz Fadhillah