Bacaleg NasDem Tangsel

Usai Daftar Bacaleg ke KPU, NasDem Tangsel Bidik Suara Milenial

Ketua DPD Nasdem Tanggerang Selatan (Tangsel) An Daryono Wiyono sebut akan fokus mengambil suara kaum yang ada di Tangsel.

Ketua DPD Nasdem Tanggerang Selatan (Tangsel) An Daryono Wiyono saat ditemui di KPU Kota Tangsel. (Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara)

apahabar.com, TANGSEL - Ketua DPD NasDem Tanggerang Selatan (Tangsel) An Daryono Wiyono sebut akan fokus mengambil suara kaum yang ada di Tangsel. Hal ini disampaikan usai mengantarkan seluruh dokumen persyaratan untuk mendaftarkan bacaleg Partai Nasdem di KPUD Kota Tangsel.

"Hari ini mendaftarkan bacaleg di KPU Kota Tangerang Selatan jumlahnya keseluruhan dari 50 bacaleg sudah diserahkan. Alhamdulillah 100 persen terpenuhi dengan jumlah 50 bacaleg. Kita juga fokus mencari suara di kaum milenial yang ada di Tangsel," ujar Daryano kepada wartawan di KPU Kota Tangsel, Kamis (11/5).

Baca Juga: PDIP Tangsel Targetkan 14 Kursi pada Pileg 2024

Ia menjelaskan dalam kontestasi politik 2024 mendatang Partai Nasdem dalam situasi bebas. Disebut bebas karena NasDem tidak punya kursi untuk 2019-2024 di Kota Tangsel. Maka pihaknya dengan seluruh kekuatan caleg yang ada bisa meraup suara besar di tahun 2024.

"Ini menjadi sebuah keyakinan kita karena apa kita persiapkan dengan sebaik-baiknya, semua kami lakukan sudah jauh-jauh hari. Target kami minimal per dapil adalah 1 kursi, berarti 6 kursi," ujarnya.

Baca Juga: Pawai Angklung dan Palang Pintu Antar PDIP Tangsel ke KPU

Menurut dia, dalam formasi pada Pileg 2024 mendatang, pihaknya akan mengkombinasikan kader antara senior dan junior. Sebab, saat ini jumlah kaum milenial sedang melimpah.

"Itu persentasenya lumayan besar pada hari ini, kita membawa banyak caleg ke Kantor KPU Kota Tangsel untuk menunjukkan bahwa sebenarnya kami didominasi oleh kaum milenial," pungkasnya.