News

Usai Bos Jalan Tol, 100 Mobil Listrik Wuling Air ev Kini Sudah di Tangan Konsumen

apahabar.com, JAKARTA – Setelah serah terima kepada Bos jalan tol Jusuf Hamka, Wuling Motors kini menyerahkan…

100 Mobil Listrik Wuling Air ev Kini Sudah di Tangan Konsumen. (Foto: dok. Wuling)

apahabar.com, JAKARTA - Setelah serah terima kepada Bos jalan tol Jusuf Hamka, Wuling Motors kini menyerahkan 100 mobil listrik Wuling Air ev ke konsumen dalam acara bertajuk Handover Ceremony di Senayan Spark, Jakarta Pusat (10/9).

Dalam penyerahan 100 unit Wuling Air ev itu merupakan tanda dimulainya distribusi mobil listrik buatan Wuling ke konsumen. Seremoni itu jadi bukti komitmen Wuling untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air dengan kendaraan ramah lingkungan.

"Kami berterima kasih dan bangga dapat menyerahkan mobil listrik pertama di Indonesia ini secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertama,” ungkap Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangannya, Sabtu (10/9).

Pengiriman Wuling Air Ev akan dilakukan secara bertahap dan Selama September ini, pabrikan asal China tersebut menargetkan pengiriman 500 unit kepada konsumen.

"Sejak awal Pre-booking sampai saat ini, jumlah pemesanannya yang masuk sudah lebih dari 2.500 unit," jelas Dian.

Pihaknya pun cukup pede dapat mengejar angka tersebut, maka dari itu produksi Wuling Air Ev menargetkan sebanyak 10 ribu unit per tahunnya .

Spek Air ev

Sebagi informasi, Wuling Air ev hadir untuk memberikan penggunanya bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara.


Pengguna dapat melakukan pengisian daya mobil listrik ini dengan mudah di rumah, termasuk jaminan keamanan baterainya.

Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta Wuling Indonesian Command (WIND).

Layanan aftersales nya pun tersedia, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Kemudian, Wuling turut menyediakan garansi untuk Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer

Masih ada juga garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk semakin memudahkan para pelanggan, Wuling juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Air ev.

Paket tersebut terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan terdapat juga gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output.

Reporter: Awan