Tak Berkategori

Ucapkan Selamat HPN 2021, Ini Harapan Ketua DPRD Balangan untuk Wartawan

apahabar.com, PARINGIN – Ketua DPRD kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN)…

Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN - Ketua DPRD kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Dia berharap insan pers, khususnya di Balangan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberitaan-pemberitaan yang aktual, factual, dan beretika, Selasa (09/02).

"Pers yang patuh pada kode etik jurnalistik serta menjadi pihak penyeimbang dari segala sektor," ujar Fauzan.

Dalam HPN 2021, kata Fauzan, insan pers perlu menguatkan kemitraan strategis dengan pemerintah. Hal itu bertujuan agar segenap kebijakan dan program pembangunan bisa dengan mudah dan cepat tersosialisasikan ke masyarakat.

"Pers ini adalah mitra strategis pemerintah dalam mensosialisasikan implementasikan regulasi ke masyarakat secara luas," katanya.

Ia berharap kepada wartawan yang bertugas di Balangan, menjadikan peringatan HPN 2021 sebagai momentum untuk bersinergi dan membangun kabupaten Balangan yang lebih baik dan maju lagi ke depannya.

"Saya ucapkan terimakasih pada insan pers di Balangan dalam penyampaian informasi, insan pers semakin tumbuh dan berkembang membangun Balangan untuk lebih maju bermartabat,” pungkasnya.