Kalsel

Tutup Lagi, Duta Mall Akui Belum Kantongi Izin Resmi Operasional Bioskop XXI

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah sempat melakukan uji coba membuka kembali operasional, Jumat (2/10) kemarin, Bioskop XXI…

Oleh Syarif
Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin memutuskan untuk menutup kembali studio. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah sempat melakukan uji coba membuka kembali operasional, Jumat (2/10) kemarin, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin memutuskan untuk menutup kembali studio.

Pantauan apahabar.com, Sabtu (3/10) siang tadi, nampak tidak ada karyawan yang beraktivitas. Pengunjung yang datang pun terlihat balik kanan setelah melihat tak ada tanda-tanda bioskop akan buka.

Dikonfirmasi, Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti membenarkan kalau operasional bioskop kembali ditutup. “Kemarin kan kita hanya trail untuk melihat antusiasnya,” ujarnya beralasan.

Yenny pun mengakui kalau pihaknya hingga saat ini belum mengantongi izin resmi dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Banjarmasin.

"Kemarin hanya surat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Banjarmasin bukan resmi dari GTPP Covid-19 dan Plt Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah,” katanya.

“Maka dari itu kami selaku manajemen mall meminta Manajemen XXI untuk menutup kembali atau menghentikan operasional menunggu surat resmi balasan dari pengajuan yang telah disampaikan sebelumnya,” tambahnya.

Atas dasar hal tersebut, Yenny pun legowo dengan keputusan dari GTPP Covid-19 Banjarmasin untuk menutup kembali Bioskop XXI Banjarmasin.