Trailer The Nun 2 Rilis, Biarawati Valak Bakal Gentayangan Lagi di Bioskop!

Setelah kehadiran Evil Dead Rise, The Pope’s Exorcist, The Boogeyman dan Insidious: The Red Door, rasanya tidaklah beralasan kalau tahun ini merupakan tahun bag

Valak. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Setelah kehadiran Evil Dead Rise, The Pope’s Exorcist, The Boogeyman dan Insidious: The Red Door, rasanya tidaklah beralasan kalau tahun ini merupakan tahun bagi kita penggemar film horor.

Kini Warner Bros menambahkan lini horor terbarunya dengan merilis trailer pertama The Nun 2.

Kehadiran trailer ini membawa kita kembali ke dunia waralaba The Conjuring dengan Taissa Farmiga yang akan kembali berperan sebagai Suster Irene.

Film ini ditulis oleh penulis skenario Malignant dan M3GAN, Akela Cooper, dan disutradarai oleh Michael Chaves, yang baru saja menyutradarai The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Tak hanya Taissa Farmiga saja, Bonnie Aarons pun akan mengulangi perannya sebagai Valak, iblis yang berwujud biarawati mengerikan yang bertekad menghantui saudara perempuan Farmiga.

Bonnie Aarons memulai karakternya yang ikonik dan memorable dalam The Conjuring 2 di mana ia berhadapan dengan suami istri Warren, sebelum kembali untuk kisah asalnya yang menakutkan di The Nun.

Jonas Bloquet juga akan mengulangi perannya sebagai Frenchie. Karakter Frenchie sebelumnya dapat dilihat di film The Conjuring pertama dalam rekaman pengusiran setan yang ditunjukkan oleh Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine di sebuah kampus.

Selain pemeran yang kembali, The Nun 2 juga akan menampilkan pendatang baru Storm Reid (The Last of Us), Anna Popplewell (The Chronicles of Narnia), dan Katelyn Rose Downey (The Princess).

Sebagai informasi, The Nun 2 merupakan spin-off dari film pertama milik James Wan yaitu The Conjuring's (2013), Annabelle (2014), The Conjuring 2 (2016), Annabelle: Creation (2017), dan The Nun (2018).

Sejak munculnya film The Nun, alam semesta Conjuring telah merilis The Curse of La Llorona (2019), Annabelle Comes Home (2019), dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021).

The Nun 2 dijadwalkan akan tayang pada 8 September 2023 mendatang.