transfer pemain

Tolak Chelsea, Paulo Dybala Pilih Bertahan Bersama AS Roma

Paulo Dybala memastikan bertahan Bersama AS Roma setelah dikaitkan kepindahannya ke klub Inggris, Chelsea. 

Penyerang Argentina Paulo Dybala pilih bertahan bersama AS Roma. (foto: twitter/@OfficialASRoma)

apahabar.com, JAKARTA -Paulo Dybala memastikan bertahan bersama AS Roma setelah dikaitkan kepindahannya ke klub Inggris, Chelsea. 

Penyerang AS Roma ini menyatakan tidak tertarik untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas ini.

Namun pemain berusia 29 tahun itu bisa saja mempertimbangkan pindah ke klub lainnya, karena klausul pelepasan dalam kontraknya bersama AS Roma hanya sebesar 12 juta euro atau setara Rp 199 miliar.

Dengan harga tidak terlalu besar, AS Roma bisa saja melepasnya jika ada tim yang berminat menebus pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Baca Juga: Chelsea Rekrut Nicolas Jackson Sekaligus Lepas Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino sangat berminat dan suka gaya permainan Dybala yang dinilai sangat cocok dengan rencana timnya.

Namun demikian, Dybala menepis keterkaitannya dengan kepindahan ke Liga Inggris itu. Ia mengatakan bahwa sepenuhnya berniat untuk tetap di ibukota Italia tersebut.

Berbicara kepada LaRoma24, Dybala sangat termotivasi untuk menjalani pra musim bersama AS Roma yang dimulai, Senin (10/7).

"Masa depan saya? Saya senang di Roma. Saya bertahan di sini," tegas Dybala. 

Baca Juga: Sevilla Versus AS Roma di Final Liga Eropa 2022/2023

Pada 2022, Dybala mengakhiri hubungan jangka panjangnya dengan Juventus untuk pindah ke Stadio Olimpico dengan status bebas transfer.

Secara pribadi, Dybala menikmati musim yang produktif, menyumbangkan 18 gol dan delapan assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Namun, AS Roma hanya bisa finis di urutan keenam di Serie A dan kalah di final Liga Europa dari Sevilla melalui adu penalti, sekaligus memupus kesempatannya lolos ke Liga Champions musim depan.