Toko Alfamart di Palangka Raya Dimasuki Maling, Uang Puluhan Juta Hilang dari Brankas

Sebuah Toko Alfamart di Jalan Bukit Raya, Kota Palangka Raya, Kalimanatan Tengah dimasuki maling pada Senin (12/12) dini hari.

Toko Alfamart di Jalan Bukit Raya, Palangka Raya. Foto-apahabar.com/Andre

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Sebuah Toko Alfamart di Jalan Bukit Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dimasuki maling pada Senin (12/12) dini hari. Uang sekira Rp70 Juta yang berada di dalam sebuah brankas dilaporkan hilang.

Informasi dihimpun, ciri-ciri pelaku saat beraksi menggunakan jas hujan dan helm, kemudian masuk dengan cara membuka pintu depan toko.

Setelah berhasil membuka toko tersebut kemudian pelaku mematikan CCTV dan mengambil uang yang berada di dalam brankas milik toko.

Dugaan sementara, menurut Kepala Toko bernama Ayu, pelaku merupakan orang yang sangat paham seluk beluk toko tersebut, sehingga pelaku sangat leluasa beraksi untuk melakukan pencurian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M. Nababan membenarkan adanya aksi pencurian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kami sudah menerima laporan pencurian tersebut, dan tim sedang melakukan pencarian terhadap pelaku," ujarnya, Senin (12/12).

Dari hasil olah TKP Polisi tidak menemukan barang-barang yang berserakan di dalam toko hanya saja uang yang biasanya disimpan di dalam brankas raib digondol oleh pelaku.