Pemkab Tanah Bumbu

TMMD di Tanbu, Danrem 101 Antasari: Bangun Wilayah dengan Sinergitas Keharmonisan

apahabar.com BATULICIN – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah hadiri acara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)…

Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah didampingi Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto, dan jajarannya saat meninjau lokasi pengerasan jalan program TMMD. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com BATULICIN – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah hadiri acara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di wilayah Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Didampingi Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto dan Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, pembukaan dilaksanakan di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Selasa (22/9).

Kegiatan dilaksanakan selama 30 hari ke depan dari tanggal 22 September hingga 21 Oktober 2020 bertempat di Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui.

“Kegiatan TMMD ini juga merupakan sinergitas antara TNI dengan masyarakat serta pemerintah daerah untuk membangun wilayah ke arah yang lebih maju,” ungkap Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah.

Brigjen TNI Firmansyah berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya membangun fisik, namun juga membangun keharmonisan antar sesama.

“Sinergi TNI dan masyarakat untuk membangun sebuah keharmonisan dan keakraban juga berpengaruh atas keberhasilan sebuah pembangunan,” tuturnya.

Danrem berpesan kepada semuanya dalam pelaksanaan kegiatan juga agar memperhatikan protokol kesehatan.

“Mari semua bersatu, bahu membahu menjadikan sebuah wilayah yang maju, aman, harmonis dan penuh keakraban,” pungkasnya.