Kalteng

Tim Atlet Dayung Putra Kalteng Sabet 3 Perak di PON Papua

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Tim Dayung Putra asal Provinsi Kalimantan Tengah sukses menyabet 3 medali perak…

Tim Atlet Dayung Putra Kalteng yang meraih prestasi di PON XX Papua. Foto-Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Tim Dayung Putra asal Provinsi Kalimantan Tengah sukses menyabet 3 medali perak di nomor 1000 meter, 500 meter dan 200 meter pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua.

Di antara Tim Atlet Dayung Putra yang berjumlah 12 orang tersebut, dua di antaranya adalah personel Polda Kalteng bernama Brigadir Poliyansyah dan Briptu Hendra Jaya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, melalui Kabid Humas Kombes Pol K. Eko Saputro menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih Tim Dayung Kalteng.

“Prestasi yang telah diraih Poliansyah dan Hendra ini sangat membanggakan Provinsi Kalteng dan juga nama Polda Kalteng Karena mereka ikut andil bersama para atlet lainnya berjuang sekuat tenaga sehingga memperoleh medali perak di event bergensi PON tersebut,” ujarnya, Senin (11/10) sore.

Kabid Humas juga berharap dengan prestasi yang telah diraih Poliansyah dan Hendra ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Personel Polda Kalteng lainnya untuk ikut berprestasi dalam hal apa pun.

“Saya berharap, di Polda Kalteng akan muncul personel berprestasi yang lain sebagai generasi penerus yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” tandasnya.