Kalsel

Tes SKD CPNS Tanbu Dimulai 8 Februari

apahabar.com, BATULICIN – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sudah menentukan jadwal pelaksanaan seleksi…

Tes SKD CPNS Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sudah menentukan jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2020.

Jadwal berdasarkan pengumuman Nomor: T/800/511/BKD-P2.I.1/I/2020 tentang Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Pada Kabupaten Tanah Bumbu Formasi Tahun 2019.

“Jadwal SKD akan kita laksanakan 8 hingga 13 Februari 2020, bertempat di Gedung CAT Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Batulicin,” ujar Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKD Tanah Bumbu, M Untung RLU, Senin (27/1).

Untung menambahkan, untuk pelaksanaan tes nanti, pihaknya sudah mempersiapkan 100 komputer dan laptop, serta 4 cadangan.

Kemudian ujarnya seleksi akan terbagi menjadi 5 sesi setiap harinya. Masing-masing sesi akan diikuti oleh 100 peserta.

Untung menambahkan kegiatan SKD ini akan diikuti 2.621 peserta keseluruhan. Informasi terkait kegiatan seleksi CPNS di Kabupaten Tanah Bumbu akan dipublikasikan secara resmi hanya pada papan pengumuman di Kantor BKD Tanah Bumbu dan pada laman http://bkd.tanahbumbukab.go.id.

“Peserta diharapkan untuk secara berkala memeriksa pengumuman terkait pelaksanaan SKD,” imbaunya.

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKD Tanah Bumbu, M Untung RLU. Foto-apahabar.com/Syahriadi

Baca Juga:Tinggal Menghitung Hari, Peserta Tes CPNS Diminta Bersiap Diri

Baca Juga:Jadi Calo CPNS, Oknum ASN di Pontianak Ditangkap Polisi

Reporter: SyahriadiEditor: Ahmad Zainal Muttaqin