Tak Berkategori

Terungkap! Alasan Alvin Faiz Mantap Bercerai dengan Larissa Chou

apahabar.com, BANJARMASIN – Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengungkapkan alasannya bercerai dengan Larissa Chou….

Larissa Chou resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengungkapkan alasannya bercerai dengan Larissa Chou.

“Assalamualaikum, setelah melalui proses panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah,” ucap Alvin Faiz melalui akun resmi Instagram pribadinya, Kamis (20/5).

Dia mengatakan gugatan Larissa Chou sudah sampai di pengadilan.

“Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak ke depan,” sambungnya.

Alvin Faiz sekeluarga meminta maaf kepada Larissa Chou apabila memiiki salah selama 5 tahun ke belakang.

Dia juga meminta maaf ke publik karena belum bisa menjadi contoh yang baik.

“Saya dan Larissa Chou juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua. Tidak lebih, kami hanyalah manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua,” ungkap Alvin.

Menurutnya, banyak pelajaran yang diambil selama 5 tahun dalam membangun bahtera rumah tangga.

“Harapan kami, sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui. Jika ada kebaikan tentu datangnya dari Allah SWT, jika ada kekurangan dan kesalahan tentu tidak lain datangnya dari pribadi kami sendiri,” jelas Alvin.

Alvin menegaskan, alasannya bercerai karena sudah tak sejalan lagi.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, kami menegaskan, perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan fisik atau hal serupa. Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi ke depannya dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini, yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan.”

“Kami berdua sudah komitmen untuk menjaga hubungan baik ke depan dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf. Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua,” tutup Alvin