Relax

Termasuk Samarinda, Berikut Jadwal Konser Dewa 19 di 30 Kota

apahabar.com, JAKARTA – Dewa 19 mulai mengumumkan jadwal konser Anniversary Tour 30 Years yang akan diselenggarakan…

Dimulai dari Surabaya, Dewa 19 akan menggelar konser tatap muka kembali untuk merayakan usia 30 tahun. Foto: Official Dewa 19

apahabar.com, JAKARTA – Dewa 19 mulai mengumumkan jadwal konser Anniversary Tour 30 Years yang akan diselenggarakan di 30 kota.

Jadwal konser yang sudah diumumkan adalah Surabaya, Medan, Palembang, Samarinda dan Makassar. Kemudian untuk 25 kota lain, masih mengurus proses perizinan menggelar keramaian.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram official, tur Dewa 19 dimulai 27 Mei di Surabaya, Medan 11 Juni, Palembang 18 Juni, Samarinda 25 Juni dan Makassar 6 Juli.

“Akan hadir di 30 kota, membawakan 30 lagu, dan menawarkan 30 treatment special untuk para Baladewa sekalian!. Jadwal kota lain menyusul,” demikian keterangan unggahan @officialdewa19.

Memang Dewa 19 sedang menyiapkan tur konser tatap muka di 30 lokasi yang menandai perayaan tiga dekade band dari Surabaya ini.

Konser akan digelar di 28 kota di Indonesia, ditambah dua lokasi di Malaysia dan Singapura. Rangkaian tur konser ini akan digelar di ballroom guna mempermudah penerapan protokol kesehatan.

Kategori tiket dibagi menjadi tiga kelas. Dimulai dari kelas Baladewa 30 Terbaik seharga Rp5 juta, Baladewa 30 atau VIP Rp2 juta dan festival Rp500 ribu.

“30 tahun ini wajib dirayakan, karena perjalanan kami tidak mudah, khususnya saya bersama Andra,” papar pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, dalam press rilis konser 30 kota.

Direncanakan di setiap kota, Dewa 19 akan tampil membawakan 30 lagu hits selama perjalanan karier. Virzha dan Marcello Tahitoe atau Ello didapuk sebagai dua vokalis utama.

Sedangkan Once Mekel diproyeksikan akan tetap tampil, ketika Dewa 19 manggung di Pekanbaru. Sementara Ari Lasso belum diketahui karena faktor kesehatan.

“Sekarang kami mengusung dua penyanyi. Kalau Virzha spesialis (menyanyikan lagu) Once, lalu Ello spesialis (menyanyikan lagu) Ari Lasso,” jelas Ahmad Dhani.