Koleksi Mobil Nikita Mirzani

Terjerat Kasus Pencemaran Nama Baik, Intip Koleksi Mobil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis di tanah air yang memiliki kehidupan glamor. Hal itu tidak terkecuali untuk koleksi otomotif wanita cantik tersebut

Intip koleksi mobil Nikita Mirzani Sumber (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

apahabar.com, JAKARTA - Artis cantik Nikita Mirzani resmi ditahan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Terlepas dari kasus tersebut, Ibu dari tiga orang anak itu memang merupakan salah satu artis di tanah air terkenal memiliki kehidupan yang glamor. Salah satu koleksi mewah yang dimiliki Nikita adalah kendaraan otomotif miliknya.

Kecintaan wanita yang akrab disapa Nyai pada dunia otomotif terlihat di garasinya yang dipenuhi mobil yang memiliki harga miliaran rupiah. Bahkan, dirinya juga mengoleksi motor gede alias moge, BMW R Nine T edisi terbatas.

Motor Gede BMW R Nine T

Moge tangguh milik Nikita ini dibekali mesin boxer dua silinder dengan kapasitas 1.170 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 109 hp pada 4.000 rpm dan torsi puncak 65,3 Nm pada 6.000 rpm.

Baca Juga: Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Teriak Histeris di Kejari Serang

BMW R Nine T ini tidak hanya sekadar pajangan loh. Motor tersebut sering kali ia gunakan untuk menyusuri jalanan Jakarta.

Koleksi Mobil Nikita Mirzani

Sedangkan untuk koleksi mobil, Artis berinisial NM itu tidak kalah mewah. Mulai dari merek ternama seperti Toyota, Mini dan BMW menjadi pilihan wanita cantik tersebut.

Ia diketahui memiliki beberapa mobil andalan yang digunakannya untuk keperluan sehari-hari, seperti Toyota Alphard dan Mini Cooper yang kerap kali muncul dalam saluran YouTube pribadinya.

Niki sempat memiliki Mercedes-Benz S450L berwarna putih pada 2018 lalu. Tapi, mobil tersebut dilego untuk diganti ke kendaraan yang lebih sesuai dengan karakternya.

Mini Cooper S Cabrio

Pada tahun 2019 lalu, Nikita Mirzani memboyong mobil mewah asal Eropa yaitu Mini Cooper S Cabrio berwarna biru yang disebutnya merupakan mobil impiannya sejak lama.

"Akhirnya setelah bertahun-tahun lamanya, kebeli juga ini mobil," kata Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir Real.

Meski dibanderol dengan harga lebih dari Rp1 miliar, Niki tidak ragu untuk meminang Mobil kompak buatan Inggris tersebut. Ia mengaku kendaraan itu sering kali digunakan anaknya paling kecil, yaitu Arkana untuk berpergian.

“Untuk Arkana pergi ke dokter, biar duduknya berdua sama maminya. Karena kan dia sudah dikasih yang ada bangkunya (car seat). Niki lebih suka segla sesuatunya kalau urusan anak Niki urus sendiri,” ujarnya.

Toyota Alphard 

Untuk mobil berikutnya, berdasarkan pantauan dari sosial media dan YouTube Nikita Mirzani, Rabu (26/10) Toyota Alphard berwarna hitam miliknya diduga lansiran tahun 2018-2019.

Mengenai harga, Toyota Alphard keluaran 2018-2019 saat ini dibanderol Rp800 juta-an tergantung kondisi berdasarkan laman jual-beli online. Sedangkan untuk harga baru mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Baca Juga: Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Karim Benzema Pemenang Ballon D'OR 2022

Mobil yang menjadi andalan para artis, dan pejabat itu ditawarkan dalam tiga varian. Sedangkan untuk dapur pacunya ada dua mesin bensin dengan kapasitas berbeda.

Toyota Alphard yang pertama dibekali empat silinder segaris 16 valve berkapasitas 2.500 cc. Mobil itu dapat menyemburkan tenaga 180 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 234 Nm pada 4.100 rpm.

Sedangkan tipe kedua adalah 3.5 Q dengan mesin enam silinder 24 valve berkode 2GR-FE berkapasitas 3.500 cc. Tenaga yang dihasilkan 275 PS pada 6.200 rpm dan torsi puncak 340 Nm pada 4.700 rpm.