Terekam CCTV, Perampok Mini Market di Palangka Raya Pakai Parang

Seorang pria dengan penutup wajah dan menggunakan jaket hitam melakukan aksi perampokan di sebuah mini market di Jalan RTA. Milono Km 7, Kota Palangka Raya,

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang pria dengan penutup wajah dan menggunakan jaket hitam melakukan aksi perampokan di sebuah mini market di Jalan RTA. Milono Km 7, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengancam dua orang pegawai mini market menggunakan senjata tajam jenis parang. Aksinya pun terekam oleh kamera pengawas CCTV milik mini market tersebut.

Kepala Toko Mini Market, Maulida, menuturkan aksi perampokan ini terjadi saat toko mini market sudah tutup dan para pegawai sedang bersiap ingin pulang.

"Saat itu kami bersiap mau pulang, tak berselang lama ada suara pintu dibuka oleh orang, waktu cek ternyata pelaku masuk langsung mengancam kami dengan menodongkan parang" kata Maulida, Jum'at (16/2023) sore.

Baca Juga: VIRAL Pengeroyokan Sesama Gadis di Sampit, Polisi Ungkap Pemicunya

Merasa dibawah ancaman, kedua pegawai mini market pun tak berkutik. Pelaku meminta pegawai mini market ini menyerahkan kunci brankas penyimpanan uang, akan tetapi ditolak.

"Karena kunci brankas tidak kami berikan, pelaku kemudian sempat dua kali mondar-mandir dan mengambil uang yang ada di meja kasir serta puluhan bungkus rokok," terang Maulida.

Akibat aksi perampokan ini, Maulida menuturkan, mini market itu mengalami kerugian sekitar satu juta enam ratus ribu rupiah.

Sementara, aksi perampokan ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian dengan menyerahkan barang bukti rekaman CCTV.

"Kami berharap, semoga pelaku bisa segera ditangkap" tandasnya.

Baca Juga: Viral Video Dua Cewek Joget Pakai Seragam Polisi Kalteng