Pemkab Kotabaru

Telusuri Gang Sempit, Wabup Kotabaru Malam-malam Jenguk Jurnalis Sakit

apahabar.com, KOTABARU – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, menyempatkan diri menjenguk salah satu jurnalis bertugas…

Wakil Bupati Kotabaru saat menjenguk jurnalis Banjarmasin Post yang sedang sakit. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, menyempatkan diri menjenguk salah satu jurnalis bertugas di Kotabaru yang sedang sakit, Senin (17/1) malam.

Masih mengenakan pakaian dinas Korpri, dan belum pulang ke rumah, Wabub Andi Rudi rela meluangkan waktu meski sudah larut malam.

Melewati kondisi jalan dan masuk gang sempat, Andi Rudi pun harus berjalan kaki menuju sebuah rumah di kawasan Kelurahan Gunung Sentral, Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Tujuannya ingin menjenguk Helriansyah, jurnalis Banjarmasin Post di Kotabaru, yang sedang terbaring sakit. Ia dirawat akibat menderita patah tulang kaki, akibat laka tunggal beberapa hari lalu.

Tiba di lokasi, Andi Rudi lantas berbincang-bincang santai, dengan Herliansyah, sekaligus memberi support, serta memberikan bantuan.

Wabup berharap agar Herliansyah pulih kembali seperti sediakala. “Tetap semangat ya. Jangan banyak gerak dulu. Semoga cepat sembuh, dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ujar Andi Rudi.

Sebelumnya, sejumlah pejabat daerah, dan rekan-rekan Helriansyah juga telah menjenguknya. Hal itu tentu sebagai wujud kepedulian terhadap insan pers di daerah yang sedang terbaring sakit.

Helriansyah sempat mendapatkan penanganan medis di RSUD PJS Kotabaru, dan kini sedang menjalani penanganan di rumah untuk pulih.