Sport

Telan Kekalahan, Jacksen Isyaratkan Pamit

apahabar.com, BANJARMASIN – Meski menyerahkan sepenuhnya masa depan kepada manajemen, Jacksen Tiago menyampaikan beberapa kalimat misterius…

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago pada sesi jumpa pers usai kekalahan 1-2 dari Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/2019). Foto-apahabar.com/Faturrahman

apahabar.com, BANJARMASIN – Meski menyerahkan sepenuhnya masa depan kepada manajemen, Jacksen Tiago menyampaikan beberapa kalimat misterius dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Kekalahan Barito Putera dari Kalteng Putra dengan skor 1-2 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/2019), membuat situasi Jacksen semakin terhimpit.

Bahkan ketika Kalteng mencetak gol kedua, teriakan Kalteng Putra dari tribun penonton lebih kencang ketimbang Barito Putera.

Lantas seusai pertandingan, langkah Jacksen ke ruang ganti pemain ditimpali teriakan ‘Jacksen Out!’ dari fans di tribun VIP.

Kemudian dalam konferensi pers di hadapan puluhan jurnalis, Jacksen seolah-olah pasrah. Tak banyak menganalisis pertandingan, Jacksen seakan menyampaikan ucapan perpisahan.

“Terus terang kepada kalian semua selama tiga tahun bersama, banyak hal baik. Saya juga senang memperluas jaringan persahabatan,” papar Jacksen.

“Tak ada yang membuat saya sedih maupun persoalan dengan semua wartawan. Semoga sekarang hingga kedepan, kita tetap menjaga silaturahmi,” lanjutnya.

Jacksen yang sempat membawa Persipura berjaya di Liga Indonesia, memang gagal membawa Barito meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Hingga 4 pertandingan berlalu, Laskar Antasari hanya mampu mengemas 1 poin hasil imbang melawan Persija di laga perdana. Sementara pertandingan lain berakhir dengan kekalahan.

Ditambah kekalahan dari Madura United dan Bhayakara FC, Barito terkapar di klasemen sementara.

“Saya berharap kita masih bertemu dikemudian hari. Mohon maaf selama tiga tahun ini, pernah membuat ganjal dan kecewa dengan salah satu perilaku saya, baik sengaja maupun tidak disengaja,” tambah Jacksen.

“Jujur saya mengalami pengalaman berharga selama kurang lebih tiga tahun bersama Barito. Salam kekeluargaan,” pungkasnya.

Baca Juga: Jacksen Menyesali Gol Aneh

Baca Juga:Kalteng Putra Tambah Derita Barito

Reporter: Ahc13
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin