Taylor Swift

Taylor Swift Umumkan Lagu Baru dalam Album 1989 (Taylor’s Version)

Misteri terpecahkan! Taylor Swift akhirnya merilis lagu tambahan pada album 1989 Taylor’s Version.

Taylor Swift menambahkan lagu baru di album 1989 Taylor’s Version. Foto: Instagram/@taylorswift

apahabar.com, JAKARTA – Misteri terpecahkan! Taylor Swift akhirnya merilis lagu tambahan pada album 1989 Taylor’s Version.

Pelantun Blank Space tersebut, beberapa hari lalu memberikan teaser yang cukup membingungkan. Dalam unggahan Instagram, Taylor mem-posting sebuah video cuplikan yang pendek dan penuh teka teki.

Unggahan video lewat akun Taylor yang penuh teka teki. Foto: Instagram/@taylorswift

Setelah dua puluh empat jam dan jutaan teka-teki bertebaran di media sosial, akhirnya Swifties mendapat kabar menggembirakan!

Rupanya album 1989 Taylor’s Version akan segera rampung, hal tersebut dibeberkan Swift dengan mengumumkan lagu atau track tambahan yang sebelumnya tidak ada di album 1989 tahun 2014.

Lagu vault yang akan muncul di album 1989 Taylor’s Version  adalah “Don't Say Go,” “Now That We Don't Talk,” “Suburban Legends,” dan “Is It Over Now?/ Is It Over Now That We Don't Say Go”.

Swift mengungkapkan daftar lagu lengkapnya dalam postingan Instagram yang sekaligus menampilkan sampul belakang album 1989 (Taylor's Version), dengan semua gambar diambil oleh Beth Garrabant, yang telah menjadi fotografer andalan Swift sejak masa album Folklore.

Taylor mengubah tema album 1989 menjadi bernuansa biru. Foto: Instagram/@taylorswift

Melakukan promosi album 1989 Taylor’s Version, musisi berusia 33 tahun tersebut menggunakan teknologi 3D yang berbeda dari promosi album sebelumnya.

Dalam album ini, Swift akan tampil dengan gaya eyeliner wing klasiknya, lipstick merah merona, dan menunjukkan dirinya bersenang-senang, menari, tertawa di pantai dengan es krim yang lezat.

Menurut kamu gimana, Swifties? Yuk kita tunggu tanggal rilisnya!