Tayang Mulai Besok, Series Sabtu Bersama Bapak Hadirkan Kisah Keluarga Inspiratif

Series terbaru bertemakan keluarga, yakni Sabtu Bersama Bapak akan segera hadir.Diketahui, series tersebut bakal tayang perdana Sabtu (29/6) di Prime Video.

Series Sabtu Bersama Bapak tayang perdana Sabtu (28/6). Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN - Series terbaru bertemakan keluarga, yakni Sabtu Bersama Bapak akan segera hadir. Diketahui, series tersebut bakal tayang perdana Kamis (29/6) di Prime Video.

Dibintang sederet aktor dan aktris kenamaan Tanah Air, series Sabtu Bersama Bapak menghadirkan kisah keluarga yang hangat dan inspiratif.

Adapun series Sabtu Bersama Bapak ini dari kisah novel terlaris berjudul sama yang ditulis oleh Adhitya Mulya dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

Menariknya, series ini tidak hanya tayang di Indonesia saja, melainkan juga tayang di lebih dari 240 negara di seluruh dunia.

Sinopsis Sabtu Bersama Bapak

Pemain Sabtu Bersama Bapak series. Foto-net

Series Sabtu Bersama Bapak menceritakan kisah hidup seorang ayah bernama Gunawan. Sebagai seorang suami dan ayah, Gunawan ingin menghabiskan satu tahun terakhir dalam hidupnya bersama keluarga. Gunawan pun merekam video yang berisi pesan-pesan untuk anak-anaknya.

Video itu ditonton bersama istrinya Itje dan kedua anaknya Satya dan Saka setiap Sabtu. Video yang direkam oleh Gunawan berisi pesan-pesan yang ingin disampaikan pada anak-anaknya yang sudah dewasa. Gunawan berharap pesan yang ia tinggalkan akan menjadi kekuatan bagi kedua anaknya meski dirinya sudah tak lagi bersama mereka.

Gunawan pun menegaskan jika dirinya akan selalu ada bersama mereka melalui videonya. Selain mengisahkan sosok Gunawan dalam pesan video yang ia rekam untuk keluarganya, series ini juga menampilkan perjuangan Gunawan sebagai seorang kepala keluarga.

Bagaimana ia berjuang mencari nafkah, membersamai anak-anaknya dalam setiap fase kehidupan mereka sejak kecil hingga dewasa.

Pemain Sabtu Bersama Bapak

Pemeran utama dalam series ini adalah Vino G. Bastian yang akan memerankan karakter Gunawan. Gunawan merupakan kepala keluarga yang tetap bertanggung jawab atas pengasuhan anaknya meskipun ia telah tiada.

Penonton akan dibuat haru dan kagum pada sosoknya yang bijak lewat rekaman video peninggalannya.

Kemudian, Marsha Timothy. Akktris yang akrab dipanggil Caca ini akan berperan sebagai Itje, istri dari Gunawan yang menjadi single fighter sepeninggalan suaminya.

Yang menjadi anak dalam series tersebut yakni Adipati Dolken sebagai anak pertama dan Rey Mbayang sebagai anak kedua. Adipati memerankah tokoh bernama Satya, Sifatnya yang terlalu kaku membuat ia berjarak dengan istri dan anak-anaknya. Sementara Rey Mbayang akan berperan sebagai Saka, lelaki yang tengah berjuang dalam karir juga percintaannya.

Enzy Storia juga diketahui ambil bagian dalam series tersebut, ia berperan sebagai istri Satya yang mempunyai tiga anak yang lucu.

Terakhir, ada Dinda Hauw yang digambarkan sebagai perempuan yang sedang diperjuangkan oleh Saka. Auranya yang memancar membuat Saka tak ingin melewatkan kesempatan untuk berjuang mendekatinya.