Tak Berkategori

Tampil di Miss Grand International, Aurra Kharisma Tenggelam Dalam Sate Ayam

apahabar.com, JAKARTA – Perwakilan Indonesia di Miss Grand International 2020 di Thailand, Aurra Kharisma, sukss mencuri…

Penampilan Aurra Kharisma dalam kostum bertema sate ayam di Miss Grand International 2020. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Perwakilan Indonesia di Miss Grand International 2020 di Thailand, Aurra Kharisma, sukss mencuri perhatian dengan busana unik.

Dalam sesi national costume competition, wanita bernama lengkap Kharisma Aura Islami itu mengenakan kostum sate ayam.

Mengusung tema ‘The Edacious of Chicken Satay’, kostum itu dirancang Ivan Gunawan bersama Jember Fashion Carnaval.

“Kostum tersebut sangat mewakili Indonesia, karena bisa bercerita tentang popularitas sate ayam,” ungkap Ivan Gunawan seperti dilansir Fimela, Jumat (26/3).

“Pun sate ayam dari Madura mudah diterima di mana saja, karena memiliki rasa yang enak,” imbuhnya.

Desain kostum nasional yang dikenakan Aurra Kharisma mempunyai dua sisi berbeda. Sisi pertama memperlihatkan sate ayam yang sedang di bakar di bagian kiri dan kanan Aurra.

Sementara sisi yang lain, memperlihatkan sate ayam lengkap dengan irisan bawang merah, cabai dan jeruk nipis di atas piring. Sisi ini membuat Aurra Kharisma seakan tenggelam di tengah-tengah piring sate.

Penampilan Aurra Kharisma terlihat semakin lengkap, karena ditambah hiasan kepala berbentuk tusuk sate dan kipas yang dipegang di tangan kanan.

Kostum sate ayam Aurra Kharisma mendapat respons positif dari warganet, “Keren banget sesuai sama namanya,” tulis akun @one_ted.

“Wow keren banget! Saya bahkan bisa menghirup asapnya dari sini,” tambah akun @ivannurjaya.

“Emang tidak diragukan lagi tangan dingin Mak Igun (Ivan Gunawan),” timpal @rizkidwika.

Tidak hanya Aurra Kharisma, sebanyak 62 kontestan lain juga berusaha maksimal menunjukkan kostum nasional dari negara masing-masing.

Adapun penilaian utama dari kompetisi kostum nasional ini adalah chemistry. Tapi penggemar juga dapat memberikan dukungan lewat pemungutan suara di akun Facebook resmi Miss Grand Internasional.

Aurra Kharisma tampil memukau dengan kostum Sate Ayam rancangan Ivan Gunawan dan Jember Fashion Carnaval. Foto-istimewa