Kalsel

Tambah Keakraban, Personel TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Makan Malam Bersama Warga

apahabar.com BATULICIN – Personel Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama warga desa lokasi TMMD makan malam…

Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu gelar makan malam bersama warga di lokasi TMMD. Foto-Kodim1022/TNB

apahabar.com BATULICIN – Personel Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama warga desa lokasi TMMD makan malam bersama di halaman kantor Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Sabtu (17/10) malam.

Acara makan malam bersama warga tersebut adalah bukti eratnya keakraban TNI bersama rakyat.

Acara dihadiri Wadan Satgas TMMD, Mayor Kav Aminudin dan Kades Sumber Makmur, Muhammad Adib.

“Kami seluruh masyarakat Desa Sumber Makmur mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh personel Satgas TMMD yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran program kegiatan TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu,” ucap Kades Sumber Makmur, Muhammad Adib.

Muhammad Adib mengatakan dengan berbagai program TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu yang sudah dijalankan di desanya, semakin membuat desanya berkembang.

“Semoga dengan adanya akses jalan yang diperkeras Satgas TMMD, desa kami semakin bisa berkembang dalam meningkatkan perekonomian, khususnya masyarakat Desa Sumber Makmur,” tuturnya.

Komandan Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/ Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Wadan Satgas, Mayor Kav Aminudin, mengatakan kegiatan makan malam tersebut lebih kepada mempererat silaturahmi.

Kemudian akan menjadi sebuah sejarah bahwa Satgas TMMD ke 109 Kodim/Tanah Bumbu bersama-sama warga telah berjuang bersama untuk bangsa.

“Dengan acara makan malam bersama ini, semoga menjadi kenangan tersendiri buat personel Satgas TMMD dan warga desa Sumber Makmur. Semoga selama kegiatan fisik dan Non fisik TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu bisa bermaanfaat dan berkembang dengan baik di Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo,” pungkasnya.