Tak Berkategori

Tak Terima Disuruh Tobat, Adik Bacok Kakak di Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga RT 09 Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota mendadak heboh pada Jumat (5/11) sekira…

AS bersimbah darah usai dibacok oleh adiknya sendiri yakni RS yang kini dalam pencarian. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga RT 09 Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota mendadak heboh pada Jumat (5/11) sekira pukul 18.00 Wita. Terjadi perkelahian antara kakak beradik yang berujung pembacokan.

Informasi dihimpun media ini, sang kakak berinisial AS mencoba menasihati adiknya, RS, karena hobi mabuk. Dari sinilah diduga RS tidak terima dan terjadi cekcok di antara keduanya.

“Kakaknya menasihati adiknya suruh tobat. Adiknya marah. Adiknya setiap pulang ke rumah selalu mabuk,” kata James, warga Prapatan.

Saat cekcok terjadi, RS pun membacok kakaknya dengan celurit di bagian kepala. RS pun langsung melarikan diri dan meninggalkan AS yang bersimbah darah.

“Pakai celurit dia. Cuma belum kita temukan celuritnya. Yang kami dapat baru pisaunya,” tutur Robert, salah seorang relawan yang berada di lokasi kejadian.

Masih dalam keadaan bersimbah darah, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis. Saat ini pelaku masih dalam pencarian.

“Masih dicari pelakunya, lari. Permasalahannya bilangnya karena masalah warisan. Tapi ya memang adiknya ini sering mabuk. Tadi diceramahin sama kakaknya,” pungkasnya.