IIMS 2023

Tak Ada Model Anyar, Daihatsu Fokus Penjualan di IIMS 2023

Daihatsu memastikan tidak akan memperkenalkan model kendraan baru pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Tak Ada Model Anyar, Daihatsu memastikan tidak memabwa model baru, hanya fokus pada penjualan di IIMS 2023. Foto: dok. ADM

apahabar.com, JAKARTA - Daihatsu memastikan tidak akan memperkenalkan model kendraan baru pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Menurut, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakn IIMS 2023 hanya menampilakan produk yang audah dipasarkan di Tanah Air.

"Di IIMS nanti, Daihatsu hanya akan menampilkan produk eksisting saja, tidak akan ada produk baru," kata Hendrayadi Lastiyoso dikutip dari Antara, Jumat (10/2).

Baca Juga: Daihatsu Siapkan Pabrik Perakitan Mobil Berkapasitas 140 Ribu Unit

Lebih lanjut kehadiran Daihatsu pada gelaran otomotif di awal tahun ini, untuk mempertajam penjualan produk-produk Daihatsu di Tanah Air.

"Seperti yang selalu saya sampaikan, bahwa tujuan Daihatsu dalam mengikuti IIMS adalah untuk mendukung penjualan," ungkapnya.

Seperti pada pameran sebelumnya, pabrikan otomotif terbesar kedua di Indonesia itu bakal menyajikan berbagai program spesial.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan dapat memanfaatkan di booth Daihatsu pada ajang IIMS 2023.

Baca Juga: Daihatsu Mulai Hentikan Produksi Xenia Penggerak Roda Belakang

Namun, Hendrayadi belum bisa memberikan informasi secara detil mengenai program penjualan yang nantinya akan dijalankan pada ajang IIMS 2023.

IIMS 2023 sendiri akan diselenggarakan mulai 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ajang ini diikuti oleh 145 peserta dengan 45 peserta yang merupakan dari kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik.

Baca Juga: Fix! Esemka Ikut Pameran IIMS 2023, Berdampingan dengan Jeep dan Suzuki

Kendaraan-kendaraan yang akan tampil di lantai IIMS 2023 diantaranya adalah Esemka, Audi, BMW, Citroen, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan juga VW.

Untuk produk roda dua, diantaranya adalah Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Enfield, Utomotcorps, Yadea dan juga Yamaha.