Kalsel

Tabrakan Maut di Tanbu, Pengendara Supra Tewas di Tempat

apahabar.com, BATULICIN – Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), menyebabkan 1 orang pengendara motor…

Tabrakan maut di Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Foto: Humas Polres Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), menyebabkan 1 orang pengendara motor Honda Supra nopol DA 4820 ZAC atas nama Andi Budiman (47) tewas.

Korban tewas di tempat kejadian di Jalan Provinsi Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Tanbu, Sabtu (10/7) sekira pukul 08.30 wita.

Selengkapnya di Halaman Selanjutnya:

Diketahui korban adalah warga Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat yang tewas akibat bertabrakan dengan mobil truk Colt Diesel nopol DA 8525 BW yang dikemudikan Usmadi.

“Iya ada kecelakaan [tabrakan] tadi pagi, menewaskan satu pengendara sepeda motor,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasubag Humas, AKP H I Made Rasa, Sabtu (10/7) sore.

AKP Made menjelaskan kecelakaan berawal dari sepeda motor yang dikendarai Andi Budiman yang datang dari arah Batulicin menuju arah Serongga.

Pada saat di TKP jalan tikungan, pengendara lepas kendali ke jalur kanan. Saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil truk Colt Diesel yang dikemudikan Usmadi, sehingga tabrakan kedua kendaraan terjadi yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Andi Budiman mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Kami sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan evakuasi ranmor ke Polres Tanah Bumbu,” pungkasnya.