Tak Berkategori

Tabir Kasus Mayat Perempuan Telanjang Mulai Terungkap

apahabar.com, JAKARTA – Sisca Icun Sulastri (SIS) tewas mengenaskan dengan luka tusukan di unit apartemen Kebagusan…

ilustrasi pembunuhan.Foto/net

apahabar.com, JAKARTA – Sisca Icun Sulastri (SIS) tewas mengenaskan dengan luka tusukan di unit apartemen Kebagusan City yang disewa. Siapa pembunuhnya masih diburu polisi.

Tewasnya penjual nutrisi herbal via online ini baru diketahui pada Selasa (18/12) sore. Diduga Sisca tewas dua hari sebelumnya di unit Tower A Kebagusan City yang disewanya.

“Ada 3 (tusukan), satu di ulu hati, satu lengan dan satu (luka tusukan) di pinggul,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar kepada wartawan, seperti dilansir detik.com, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga :Pelaku Pembunuhan Berencana Diringkuk

Polisi sudah meminta keterangan lima orang saksi. CCTV juga diperiksa guna memastikan orang-orang yang bertemu Sisca sebelum pembunuhan.

Sementara dari informasi yang dihimpun, ada laki-laki yang dijemput Sisca di lobi apartemen pada Minggu (16/12). Terekam dalam CCTV, keduanya masuk ke dalam kamar. Sekitar 45 menit kemudian, pria ini keluar seorang diri.

“Pintu dikunci, dia yang bawa kunci,” ujar petugas satpam.

Jenazah Sisca sudah diserahkan ke keluarga setelah diautopsi di RS Fatmawati, Jaksel. Selain tiga luka tusuk, ditemukan juga luka sabetan senjata tajam di tubuh Sisca.

Baca Juga :Fakta-Fakta Terbaru di Balik Pembunuhan Waria di Salon Agnes Banjarmasin

Sumber : detik.com
Editor : Aprianoor