Tak Berkategori

Sutradara Lagi-Lagi Ateng Bocorkan Plot Cerita

apahabar.com, JAKARTA – Penulis dan Sutradara, Monty Tiwa merilis teaser trailer untuk film terbarunya, Lagi-lagi Ateng….

Sutradara Monty Tiwa dan cast film Lagi-lagi Ateng dalam press conference dan launching official trailer dan poster yang diadakan di Ecology Bistro Kemang, Jakarta, Senin (3/12). Foto/gatra.com

apahabar.com, JAKARTA – Penulis dan Sutradara, Monty Tiwa merilis teaser trailer untuk film terbarunya, Lagi-lagi Ateng. Film ini kembali menampilkan dua tokoh grup lawak legendaris Kwartet Jaya, almarhum Ateng dan Iskak.

Monty bertekad menghormati warisan yang ditinggalkan grup ini. Demikian dia bercerita di hadapan awak media dalam press conference dan launching official trailer dan poster yang diadakan di Ecology Bistro Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Manoj Kasanto (13 Entertainment) sebagai Produser dan Andi S Budiman (Ideosource) sebagai Produser Eksekutif.

"Ini adalah tribute untuk dua legenda Ateng dan Iskak. Jadi ini bukan film remake atau reboot. Film-film Ateng, ya film-film Ateng. Kita tidak bisa me-remake itu. Kita coba menghadirkan spirit mereka dalam kemasan baru untuk generasi baru," sebutnya.

Monty menjelaskan tantangan yang dia hadapi dalam membuat film ini.
"Ini adalah cerita yang baru dengan skenario baru. Andaikan kedua legenda ini masih hidup, ini adalah skrip untuk mereka. Jadi kita ingin membuat cerita yang mengacu pada karakter mereka. Semoga kita bisa menghadirkan spirit itu lagi," ungkapnya.

Baca Juga :Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun

Tokoh Iskak diperankan oleh Soleh Solihun. Pelawak yang terkenal akan penampilannya di acara televisi Stand-Up Comedy ini menjelaskan soal peran dia.

"Iskak ini disebut sahabat ya sahabat, disebut kacung juga iya. Dia ini sahabatnya Ateng yang selalu ada membantu menjalani hidupnya. Di film ini diceritakan bahwa Ateng punya saudara kembar bernama Agung. Iskak membantu Ateng supaya bisa menyatukan kembali keluarganya setelah bertahun-tahun terpisah," jelas Soleh.

Di sisi lain, pemeran Ateng, Augie Fantinus tidak bisa hadir. Presenter itu kini sedang menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya akibat kasus pencemaran nama baik terhadap oknum polisi.

Sang istri, Adriana Bustami menggantikan kehadirannya dengan membacakan surat tulisan Augie. Augie menyampaikan kebangaannya terlibat dalam film ini. Dia memastikan dirinya bekerja keras untuk produksi film ini.

"Saya juga bersyukur dan berterima kasih kepada istri saya dan keluarga yang 100% men-support saya dalam film ini Saya melakukan yang terbaik di film ini untuk keluarga Om Ateng, Om Iskak, dan juga untuk seluruh penonton keluarga Indonesia," kata Adriana mengutip tulisan suaminya.

Selain Soleh Solihun dan Augie Fantinus, drama komedi tersebut dibintangi oleh Julie Estelle, Surya Saputra, Katherine Wilson, Unique Priscilla, dan Rohana Srimulat.
Lagi-lagi Ateng dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 10 Januari 2019.

Baca Juga :Kevin Hart Jadi Pembawa Acara Oscar 2019

Sumber : gatra.com
Editor : Aprianoor