DPRD Kalsel

Suripno Sumas Janji Kawal Visi Misi Cagub-Cawagub Kalsel

Anggota DPRD Kalsel, H Suripno Sumas berjanji mengawal visi misi Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalsel.

Oleh Syarif
Debat perdana Cagub-Cawagub Kalsel. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Anggota DPRD Kalsel, H Suripno Sumas berjanji mengawal visi misi Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalsel.

Hal itu dikemukakannya usai menyaksikan debat perdana yang digelar KPU Kalsel, Rabu (23/10/2024) malam. Debat itu diikuti kedua pasangan calon, yaitu pasangan nomor urut 1 Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman dan nomor urut 2 Raudatul Jannah-Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Kalsel ini mengatakan ada beberapa catatan terkait debat pilkada tadi malam.

“Masing-masing pasangan calon mempunyai inovasi yang sangat tinggi khususnya dalam memajukan propinsi Kalimantan Selatan di masa yang akan datang,”jelas Suripno Sumas usai nonton bareng debat perdana di jalan Meratus malam tadi.

Banyak hal hal disampaikan dalam debat salah satunya tentang perekonomian yang menjadi catatan saya Selaku anggota komisi II DPRD Kalsel.


“Visi misi calon kepala daerah khususnya di bidang ekonomi akan menjadi bahan dan evaluasi kami di DPRD Kalsel,”kata Suripno.

Ditambahkannya, janji mereka untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kalimantan Selatan akan terus kami kawal di DPRD Kalsel.

“Siapapun yang terpilih akan kita awasi dan ikuti agar visi misinya dapat terealisasi kedepannya,”pungkasnya.